4 Primer untuk Kulit Berminyak dan Mengecilkan Pori-Pori, Bikin Wajah Lebih Cerah dan Mulus Bebas Flek Hitam

4 Primer untuk Kulit Berminyak dan Mengecilkan Pori-Pori, Bikin Wajah Lebih Cerah dan Mulus Bebas Flek Hitam

4 Primer untuk Kulit Berminyak dan Mengecilkan Pori-Pori, Bikin Wajah Lebih Cerah dan Mulus Bebas Flek Hitam-Youtube.com/ christina immanuel-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Deretan primer untuk kulit berminyak dan mengecilkan pori-pori ini bisa jai pilihan terbaik. Terutama, bagi kamu yang ingin memiliki wajah cerah, mulus serta bebas flek hitam. Penasaran kan? 

Jika kamu kerap mengalami riasan yang mudah luntur saat terkena keringat atau air wudhu. Maka, bisa jadi ini pertanda kulitmu berjenis berminyak. 

Lalu, ketika kamu kerap mendapati riasan tampak kurang mulus dan berongga. Maka, kondisi pori-pori cukup besar dan perlu penanganan yang tepat. 

BACA JUGA:Cara Gampang Menghilangkan Flek Hitam dengan Jeruk Nipis, Bikin Wajah Kencang Awet Muda di Usia 50 Tahun

Nah, ternyata hal ini bisa kamu atasi dengan penggunaan produk primer sebelum menggunakan riasan penuh. Mengapa begitu?

Produk satu ini memiliki tekstur yang ringan dan lembut di kulit. Fungsinya sendiri cukup beragam seperti; menyamarkan pori-pori, menjadikan riasan lebih tahan lama, melembabkan hingga mengontrol minyak berlebih di wajah. 

Hal ini tentunya menjadi kabar bahagia bagi kamu yang banyak beraktivitas diluar ruangan bukan? Nah, buat yang penasaran ini adalah artikel yang tepat untuk kamu simak sampai akhir. Jadi, jangan kemana-mana ya!

BACA JUGA:4 Sunscreen untuk Kulit Berjerawat dan Kusam, Efektif Bikin Kulit Mulus dan Bersih Bebas Flek Hitam 

BACA JUGA:3 Cara Membuat Body Scrub Alami untuk Memutihkan Kulit, Bikin Kulit Kencang Bebas Koreng Hitam Selamanya

Primer untuk Kulit Berminyak dan Mengecilkan Pori-Pori

Jika ditanya, primer apa yang cocok untuk kulit berminyak? Ini dia deretan primer untuk kulit berminyak dan berpori besar murah yang bisa kamu coba; 

1. Maybelline Skin Pore Eraser Primer

Primer untuk kulit berminyak dan mengecilkan pori-pori yang pertama yaitu Maybelline Skin Pore Eraser Primer. Produk satu ini hadir sebagai primer dengan tekstur ringan yang mudah menempel di kulit. 

Tak hanya itu, produknya juga diklaim bisa melembabkan kulit membantu mengecilkan pori besar di wajah. Sehingga, hasilnya kulit bisa mulus layaknya bayi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: