3 Cara Membuat Air Rebusan Serai untuk Mengencangkan Wajah Kendur, Kulit Jadi Kencang Di Usia 50 Tahun Ke Atas

3 Cara Membuat Air Rebusan Serai untuk Mengencangkan Wajah Kendur, Kulit Jadi Kencang Di Usia 50 Tahun Ke Atas

3 Cara Membuat Air Rebusan Serai untuk Mengencangkan Wajah Kendur, Kulit Jadi Kencang Di Usia 50 Tahun Ke Atas-Youtube.com/ i am that girl-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada tiga cara membuat air rebusan serai untuk mengencangkan wajah kendur yang bisa kamu coba di rumah. Cukup dengan rutin mengkonsumsinya kamu bisa miliki kulit kencang di usia 50 tahun ke atas. Penasaran, kan?

Wajah awet muda menjadi impian banyak orang. Sayangnya seiring bertambahnya usia ada berapa tanda penuan yang siap menghampiri. 

Salah satu tanda yang paling sering terjadi adalah mengendurnya kulit. Hal ini biasanya disebabkan oleh kadar kolagen dalam tubuh yang berkurang. 

Oleh karenanya, perlu cara yang tepat untuk meningkatkan kadar kolagen dalam tubuh. Sayangnya, banyak orang yang justru memilih jalan pintas. 

BACA JUGA:4 Primer untuk Kulit Berminyak dan Mengecilkan Pori-Pori, Bikin Wajah Lebih Cerah dan Mulus Bebas Flek Hitam

BACA JUGA:Cara Gampang Menghilangkan Flek Hitam dengan Jeruk Nipis, Bikin Wajah Kencang Awet Muda di Usia 50 Tahun

Biasanya, orang-orang akan berlomba mengkonsumsi minuman kolagen mantan ataupun melakukan perawatan di klinik kecantikan. Padahal cara terbuset bisa menimbulkan efek samping.

Tak ayal, para pakar kecantikan justru lebih menyarankan konsumsi bahan alami sebagai pilihan terbaik. Adapun bahan alami yang bisa kamu coba adalah serai. 

Lalu, timbul pertanyaan apa manfaat rebusan serai untuk kulit? Melansir dari berbagai sumber ada beragam khasiat yang bisa kamu rasakan seperti;

  1. Mencegah timbulnya jerawat
  2. Mengurangi minyak berlebih di wajah
  3. Menyamarkan tanda penuaan dini
  4. Membuat kulit sehat dan glowing menyeluruh

Tentunya, manfaat di atas bisa kamu rasakan dengan pengguna yang tepat dan teratur. Jadi, buat kamu yang penasaran wajib simak cara mengencangkan kulit wajah secara alami ini sampai akhir!

BACA JUGA:4 Sunscreen untuk Kulit Berjerawat dan Kusam, Efektif Bikin Kulit Mulus dan Bersih Bebas Flek Hitam 

Cara Membuat Air Rebusan Serai untuk Mengencangkan Wajah Kendur

Lalu, seperti apa sih cara mengencangkan wajah kendur dengan serai? Ini dia tips wajah glowing cuma pakai air rebusan serai untuk kamu ikuti; 

Bahan yang Disiapkan:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: