Berbagi Berkah di Bulan Ramadan, Kemenkumham Jateng Bagi Takjil Gratis kepada Masyarakat

Berbagi Berkah di Bulan Ramadan, Kemenkumham Jateng Bagi Takjil Gratis kepada Masyarakat

Berbagi berkah di bulan Ramadan, Kemenkumham Jateng bagi takjil gratis kepada masyarakat.-Dok/Kemenkumham Jateng-

SEMARANG, RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Jawa Tengah melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat, Rabu, 20 Maret 2024.

Pembagian takjil secara gratis ini rutin digelar selama bulan Ramadan. Tampak Pimti Pratama, Pejabat Administrasi serta pegawai membagikan bingkisan secara di depan lobi Kanwil Kemenkumham Jateng

Ditemui di awal kegiatan, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jateng Tejo Harwanto menyampaikan berbagi takjil ini dalam rangka meningkatkan kepedulian terhadap sesama pada Bulan Ramadhan 1445 H yang merupakan bulan penuh keberkahan.

BACA JUGA:Buka Safari Ramadhan 1445 H, Pimti Pratama Kemenkumham Jateng Singgah di Lapas Batang

"Kegiatan ini merupakan salah satu pembinaan rohani bagi seluruh pegawai. Di mana membangun empati pegawai terhadap masyarakat yang membutuhkan," ucap Kepala Kantor Wilayah Tejo Harwanto.

"Termasuk orang-orang yang tidak sempat dalam perjalanan waktu buka puasa sudah tiba, kita membantu memberikan kemudahan," sambungnya.

Ia mengungkapkan, takjil sejumlah 200 buah yang dibagikan setiap hari tersebut berasal dari hasil sadaqah pegawai. 

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Jateng Ajak Jajarannya Bersinergi Implementasikan Target Kinerja 2024

Selain bentuk kepedulian kepada masyarakat, kegiatan ini juga bentuk pengabdian dari Kemenkumham Jawa Tengah kepada masyarakat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: