5 Cream Penghilang Tanda Penuaan Area Mata, Kerutan dan Kantung Mata Hitam Hilang Permanen Bikin Awet Muda

5 Cream Penghilang Tanda Penuaan Area Mata, Kerutan dan Kantung Mata Hitam Hilang Permanen Bikin Awet Muda

5 Cream Penghilang Tanda Penuaan Area Mata, Kerutan dan Kantung Mata Hitam Hilang Permanen Bikin Awet Muda-Youtube/Claudia Christin-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Punya mata panda? Ada cream penghilang tanda penuaan area mata yang bisa kamu pakai untuk mengatasi kerutan juga, lho.

Tanda penuaan tidak hanya terjadi pada area wajah seperti dahi atau pipi saja. Tapi, area mata juga rentan dengan tanda penuaan berupa kantung mata menghitam dan kerutan.

Hal ini terjadi karena kulit pada area tersebut cukup tipis sehingga rentan mengendur dan kemudian muncul kerutan atau perubahan warna menghitam.

Kalau kamu ingin cara simpel, cepat tapi membuahkan hasil maka coba saja menggunakan skincare khusus area mata ini.

BACA JUGA:Cara Cepat Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami, Cuma Pakai 1 Bahan Bikin Kerutan Hilang Tanpa Skincare

BACA JUGA:4 Skincare untuk Menghilangkan Mata Panda, Kantung Mata dan Kerutan Hilang dengan Cepat Bikin Awet Muda Lagi

Ada krim yang bisa dipakai untuk mengatasi mata panda dan juga kerutan. Kamu bisa membelinya di Indomaret, Alfamart, apotik, atau toko kosmetik.

Rekomendasi Cream Penghilang Tanda Penuaan Area Mata

1. Joylab Eye On Diet Eye Cream

Produk cream penghilang tanda penuaan area mata yang pertama adalah Joylab Eye On Diet Eye Cream. Formulanya berupa viscosity boosting agent sebagai kandungan utamanya.

Ada glyceryl stearate, paraffin, dan tetrapeptide yang akan menjaga tampilan area mata awet muda. Yap, kamu bisa menggunakannya untuk mata gelap dan mata bengkak juga.

Krim ini bisa dipakai untuk semua jenis kulit, terutama kulit kering karena kandungan pelembapnya yang akan membantu menghidrasi area mata agar tetap sehat.

BACA JUGA:Cukup 1 Jenis Buah untuk Mengencangkan Wajah Kendur Secara Alami, Tips Awet Muda Tanpa Garis Halus dan Kerutan

BACA JUGA:Cara Meracik Masker Minyak Zaitun untuk Tanda Penuaan, Glowing Tanpa Flek dan Kerutan dengan 4 Langkah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: