Monev Asesmen MA Tahun Pelajaran 2023/2024, Kepala Kemenag Kabupaten Pekalongan Berikan Motivasi ke Siswa

Monev Asesmen MA Tahun Pelajaran 2023/2024, Kepala Kemenag Kabupaten Pekalongan Berikan Motivasi ke Siswa

--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan, H. Imam Tobroni bersama Tim Seksi Pendidikan Madrasah melakukan Monitoring dan Evaluasi pelaksanaan Asesmen Madrasah Tahun Pelajaran 2023/2024 pada beberapa Madrasah Aliyah (MA). 

Kegiatan yang digelar mulai tanggal 18 Maret s.d 30 Maret 2024 tersebut dilaksanakan dengan metode offline.

Madrasah Aliyah yang dikunjungi MAN Pekalongan di Kedungwuni, dan MA Ath-Thohiriyyah Watusalam Buaran.

Pada Monitoring itu Kakankemenag bersama tim memantau jadwal ujian serta meninjau pelaksanaan ujian dan berdialog secara langsung dengan peserta ujian dan pengawas ruang didampingi oleh Kepala Madrasah Aliyah Negeri Pekalongan, H. Alwi.

Dalam kesempatan itu H. Imam Tobroni berpesan, agar peserta didik mengerjakan soal dengan baik dan teliti serta jujur, sehingga semua pertanyaan akan terjawab dengan benar dan tepat.

“Harapan besar saya kepada seluruh peserta didik yang mengikuti Asesmen Madrasah ini, agar mengerjakan soal dengan baik dan teliti serta jujur, sehingga semua pertanyaan akan terjawab dengan benar dan tepat,” ujarnya

Tidak hanya meninjau pelaksanaan Asesmen Madrasah di ruang-ruang ujian, Kepala Kantor juga berkesempatan memberikan nasehat dan bimbingan bagi peserta didik yang juga santri pesantren yang berada di MA Ath-Thohiriyyah Buaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: