4 Cara Membuat Lulur Rempah Pemutih Badan dan Penghilang Bekas Koreng, Pakai Bahan Dapur Buat Sendiri di Rumah

4 Cara Membuat Lulur Rempah Pemutih Badan dan Penghilang Bekas Koreng, Pakai Bahan Dapur Buat Sendiri di Rumah

4 Cara Membuat Lulur Rempah Pemutih Badan dan Penghilang Bekas Koreng, Pakai Bahan Dapur Buat Sendiri di Rumah-Youtube / Essenderella Channel-

2.    Lulur mangir

Cara membuat lulur rempah pemutih badan dan penghilang bekas koreng hitam selanjutnya adalah dengan menggunakan lulur mangir.

Mangir sendiri merupakan lulur yang terbuat dari kombinasi rempah khas nusantara, seperti halnya kunyit, daun kemuning, temu giring, tepung beras, dan juga bunga kenanga.

Begini cara membuat lulur rempah pemutih badan dan penghilang bekas koreng hitam:

Kamu hanya perlu menghancurkan semua bahan-bahan diatas, jadikanlah satu ke dalam mangkuk lalu kamu bisa mencairkan dengan minyak kelapa atau air ketika akan digunakan.

Lulur rempah pemutih badan yakni lulur mangir ini dipercaya mempunyai sifat eksfoliasi sekaligus mampu menutrisi kulit dikarenakan kandungan antioksidan pada kunyit.

BACA JUGA:Review Jujur 3 Pelembap Bibir untuk Mengatasi Bibir Kering dan Pecah-Pecah, Bikin Bibir Lembap Selama Puasa

BACA JUGA:Inilah 4 Makanan yang Bisa Mengencangkan Kulit Kendur Usia 50 Tahun, Ampuh Bikin Kulit Putih Glowing Awet Muda

3.    Lulur bengkoang

Salah satu cara membuat lulur rempah pemutih badan dan penghilang bekas koreng itam selanjutnya adalah dengan menggunakan lulur bengkoang.

Adapun manfaat lulur yang paling terkenal yakni mampu mencerahkan dan juga memutihkan kulit.

Cara membuat lulur rempah pemutih badan ini sangatlah mudah, dikarenakan kamu hanya perlu memarut bengkuang, setelah itu kamu bisa menggosok-gosokkannya ke bagian tubuh yang ingin kamu luluri.

Setelah itu kamu bisa mendiamkan selama 10 menit, lalu bilas kulit menggunakan air hingga bersih.

BACA JUGA:Awas! Ini Dia 4 Masalah Kosmetik yang Menyebabkan Flek Hitam di Wajah, Jangan di Lanjutkan Kalau Merusak Kulit

BACA JUGA:4 Jus untuk Memutihkan Kulit Agar Glowing dan Awet Muda di Umur 50 Tahun, Ampuh Kencangkan Kulit Bebas Keriput

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: