Purbasai vs Shinzui, Inilah Review Battle 2 Lulur untuk Mencerahkan dan Menghaluskan Kulit Kusam dan Keriput

Purbasai vs Shinzui, Inilah Review Battle 2 Lulur untuk Mencerahkan dan Menghaluskan Kulit Kusam dan Keriput

lulur untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit-Sreezy Anugrah-Youtube.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kali ini akan membahas review battle antara dua lulur untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit keriput dan juga kusam. 

Dari berbagai rangaki skincare, salah satu yang mungkin sering dilewatkan adalah penggunaan lulur. 

Padahal sebenarnya lulur ini sangat bermanfaat sekali untuk kulit kamu, apalagi jika kulitmu sudah mulai keriput, banyak sel kulit mati, kering dan juga kusam. 

Selain itu, penggunaan lulur tidak perlu dilakukan setiap hari kok. Kamu cukup melakukannya 2-3 kali seminggu, jika keadaan kulitmu normal, sementara untuk kulit yang sensitif kamu cukup melakukannya seminggu sekali saja. 

BACA JUGA:Racikan 2 Masker Alami yang Cepat Memutihkan, Hanya Pakai Bahan Dapur Wajah Mulus Bebas Flek

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Body Lotion untuk Mencerahkan dan Memutihkan Kulit Kusam, Tanpa Bikin Kulit Kering selama Puasa

Nah dari banyaknya merk produk lulur yang beredar di pasaran. Kali ini seorang Youtuber bernama Sreezy Anugrah telah membagikan sebuah review battle antara 2 merk lulur yang cukup terkenal. 

Bagaimana hasil review dari lulur untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit keriput dan kusam ini? Simak pembahasannya di bawah ini ya. 

Review Battle Lulur untuk Mencerahkan dan Menghaluskan Kulit 

Pada sebuah kesempatan yang dibagikan langsung oleh Sreezy Anugrah dalam Channel Yotube-nya. Dia melakukan review battle antara lulur merk Purbasari dan Shinzui.

Pasti dari kalian sudah tidak asing lagi dengan kedua merk tersebut bukan? Nah selain membahas kandungan-kandungannya, Sreezy Anugrah juga akan membahas mengenai kelebihan dan kekurangan pada masing-masing produknya. 

BACA JUGA:Inilah Cara Membuat Minuman Kolagen Sendiri untuk Memutihkan Kulit, Bikin Glowing Bebas Kerutan dalam 3 Langka

BACA JUGA:Inilah 4 Makanan yang Bisa Mengencangkan Kulit Kendur Usia 50 Tahun, Ampuh Bikin Kulit Putih Glowing Awet Muda

Langsung saja, begini hasil reviewnya untuk kamu semua yang ingin memulai untuk merawat kulit supaya tidak keriput dan kusam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=1yi_hbgmaiy