Rekomendasi 5 Motor Listrik Terbaik yang Harganya Terjangkau, Bagus Tidak Harus Mahal!

Rekomendasi 5 Motor Listrik Terbaik yang Harganya Terjangkau, Bagus Tidak Harus Mahal!

Motor Listrik Terbaik yang Harganya Terjangkau--Instagram/molindo_id

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mungkin beberapa motor listrik terbaik yang harganya terjangkau ini, bisa kamu miliki salah satunya untuk memenuhi kebutuhan harianmu.

Saat ini banyak produsen-produsen otomotif berlomba-lomba dalam memproduksi motor listrik, sebab saat ini trend motor listrik sudah mulai merata, tidak hanya di perkotaan saja.

Banyak konsumen tertarik membeli motor listrik karena beberapa hal, mulai dari harganya terjangkau, tampilannya beragam dan masih banyak lagi.

Oleh karena itu, barangkali di bulan puasa ini kamu masih bingung mencari motor listrik, tenang kami memiliki solusinya, berikut kami berikan rekomendasi motor listrik terbaik yang harganya terjangkau, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:Cek Sebelum Beli, Harga Baru Motor Bebek Supra X 125 Kini Tembus Rp19 Jutaan dengan Cicilan Bisa Rp800 Ribuan

BACA JUGA:Pasca Cuaca Ekstrem, Pertamina Lakukan Penambahan Stok LPG 3 Kg hingga 394.000 Tabung di Jateng & DIY

1. Viar NX

Rekomendasi motor listrik terbaik yang harganya terjangkau urutan pertama, ada Viar NX, yang dikukuhkan sebagai salah satu motor listrik yang menarik di pasar Tanah Air.

Viar NX sendiri, menggunakan mesin Bosch yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, dan kehadirannya membawa kombinasi sempurna, antara performa dan efisiensi energi.

Dibekali dengan baterai berkapasitas 1.000 sampai 2.000 watt, membuat motor listrik ini dapat melaju dengan kecepatan maksimalnya mencapai 50 km/ jam.

Tidak hanya itu saja, Viar NX ini juga termasuk motor listrik yang memiliki bobot ringan, dengan demikian membuatnya sangat mudah dan lincah dikendarai.

BACA JUGA:Begini Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Fair and Lovely, Tambah 1 Bahan Ini Wajah Glowing Permanen

BACA JUGA:Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Motor Listrik Murah Dibawah 15 Juta, Bisa Kamu Miliki Tanpa Menguras Dompet!

2. Viar EV1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: