Cek Sebelum Daftar, Ini 3 Weton yang Tidak Cocok Jadi Pegawai BUMN Menurut Primbon, Lebih Cocok Jadi Pengusaha

Cek Sebelum Daftar, Ini 3 Weton yang Tidak Cocok Jadi Pegawai BUMN Menurut Primbon, Lebih Cocok Jadi Pengusaha

Cek Sebelum Daftar, Ini 3 Weton yang Tidak Cocok Jadi Pegawai BUMN Menurut Primbon, Lebih Cocok Jadi Pengusaha-IST-instagram.com/kementrianbumn

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Rekrutmen pegawai BUMN akan kembali dibuka tahun 2024 ini, kamu berminat ikut? Bagi kamu yang tidak berminat lantaran sudah sering gagal ikut rekrutmen BUMN, jangan berkecil hati. \

Pasalnya 3 weton ini tidak cocok jadi pegawai BUMN, jadi mungkin kamu yang lahir dengan weton ini cocok untuk bekerja di bidang lain, seperti berwirausaha atau bahkan jadi pengusaha. 

Dalam Primbon Jawa, beberapa weton dipercayai tidak cocok menjadi pegawai BUMN. Hal ini karena kehidupan dan karakter sehari-harinya yang kurang pas jika bekerja sebagai pegawai, seperti pegawai BUMN. 

Weton ini justru diprediksi lebih mujur jika bekerja dalam bidang lain, salah satu yang potensial adalah dengan menjadi wirausaha. Bahkan dengan pekerjaan ini mereka dimungkinkan untuk menjadi bos besar. 

Kira-kira apa saja 3 Weton yang Tidak Cocok Jadi Pegawai BUMN, berikut seperti dilansir dari laman suaraburuh.com. 

BACA JUGA:Siap Jadi Orang Kaya Baru, 5 Weton ini Bakal Sukses Jadi Pengusaha Bisnis Online, Ada Wetonmu Nggak?

1. Selasa Legi

Orang yang lahir dengan weton ini tidak cocok bekerja dengan orang lain, mereka lebih cocok menjadi bos besar. Jika menjadi seorang karyawan, mereka cenderung suka melawan dan memberontak kepada atasannya.

Tak hanya itu, kelahiran Selasa Legi dikenal pintar dalam hal manajemen. Sehingga dianggap layak untuk mengayomi banyak orang.

Oleh karena itu, Selasa Legi lebih cocok menjadi pengusaha atau pengajar. Weton Selasa Legi mampu menjadi seorang pemimpin seperti kepala desa, ketua organisasi, camat, bupati, dan lain-lain yang berpangkat mumpuni.

2. Sabtu Pon 

Mereka yang lahir dengan weton Sabtu Pon pribadi yang teliti dan sabar. Sabtu Pon cocok jadi bos dan mendirikan usahanya sendiri.

Jika menjadi bos, maka mereka akan mengayomi seluruh karyawannya. Tak hanya punya tujuan sukses sendiri, tapi ia mampu membuat orang lain nyaman dan manju bersa,a. 

Bukan hanya mensuksesan dirinya saja, tapi juga membuat nyaman orang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: suaraburuh.com