Review Jujur 3 Cuci Muka untuk Kulit Berjerawat dan Beruntusan dengan Efek Gentle, Ngga Bikin Wajah Ketarik!

Review Jujur 3 Cuci Muka untuk Kulit Berjerawat dan Beruntusan dengan Efek Gentle, Ngga Bikin Wajah Ketarik!

Review jujur 3 cuci muka untuk kulit berjerawat.-cewekbanget/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kalau kamu punya maslah jerawat, jangan lewatkan review jujur 3 cuci muka untuk kulit berjerawat dengan harga terjangkau yang mudah ditemui berikut ini. Karena ketiga produk facial wash ini punya formulasi yang gentle di kulit jadi nyaman dipakai.

Pemilihan produk facial wash atau cuci muka memang disarankan untuk memilih yang formulanya gentle, sehingga tidak membuat kulit kering dan terasa ketarik setelah di bilas.

Karena masih banyak ditemui produk cuci muka yang bikin efek ketarik setelah penggunaan. Hal inti bisa bikin kulit kering dan terasa gatel karena efek ketarik.

Dan ternyata efek sbun cuci muka yang bikin kering dan bikin kulit wajah seperti ketarik ini justru bisa bikin kulit lebih berminyak. Bagi tipe kulit berjerawat tentu ini bukan solusi, malah menambah permasalahan kulit baru.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Serum Atasi Jerawat Terbaik! Solusi Jerawat Mendem dan Meradang, Sampai Hilangkan Bekas Jerawat

BACA JUGA:4 Sunscreen untuk Kulit Berjerawat dan Kusam, Efektif Bikin Kulit Mulus dan Bersih Bebas Flek Hitam 

Untuk kamu yang punya tipe kulit berminyak, dan jerawatan disarankan memilih produk cuci muka yang lembut sehingga ngga bikin masalah jerawat nambah parah.

Dilansir dari kanal YouTube cewekbanget, ada 3 rekomendasi sabun cuci muka yang gentle untuk kulit berjerawat. Dan setelah pemakaian juga ngasih efek yang bagus di tipe kulit berjerawat. 

Review Jujur 3 Cuci Muka untuk Kulit Berjerawat

Berikut beberapa produk cuci muka yang oke banget buat dicoba bagi pemilik tipe kulit berminyak dan cenderung berjerawat.

1. Acne Creamy Wash

Seperti nama brandnya, produk dari Acne ini memang banyak mengeluarkan berbagai jenis produk skincare yang diperuntukan untuk tipe kulit berjerawat. Dengan harga hanya Rp 27.500 sudah diformulasikan dengan baik untuk kamu yang punya tipe kulit berminyak dan jerawatan.

Setelah pemakaian cukup lama, sudah dibuktikan bahwa sabun cuci muka ini punya tekstur yang super creamy dan sama sekali ngga bikin kulit kering walaupun formulanya dikhususkan untuk kulit berjerawat yang tentunya bakal lebih kasih efek  membersihkan minyak.

Sabun cuci muka ini juga bisa banget untuk mengatasi masalah beruntusan di wajah sampai jerawat meradang jadi cepat kempes setelah pemakaian. Punya kandungan vit C dan E yang juga bisa melembabkan kulit, dan memberi efek mencerahkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: