Beberapa Pilihan Mobil City Car Murah 100 Jutaan untuk Anak Muda, Tampilannya Modern Fiturnya Canggih!

Beberapa Pilihan Mobil City Car Murah 100 Jutaan untuk Anak Muda, Tampilannya Modern Fiturnya Canggih!

Mobil City Car Murah 100 Jutaan--Instagram/suhenda.hondamugenpuri

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mobil city car murah 100 jutaan ini, menjadi idola baru para anak-anak muda, karena memiliki beberapa kelebihan.

Selain ditawarkan dengan tampilan yang stylish, umumnya mobil city car juga memiliki konsumsi bahan bakar irit, perawatan mesin yang mudah dan juga murah.

Tidak hanya itu saja, mobil city car ini juga banyak dipilih oleh para konsumen, khususnya mereka yang baru pindah dari kendaraan roda dua ke kendaraan roda empat.

Nah, barangkali kamu masih bingung mencari rekomendasi mobil city car murah 100 jutaan, tenang saja kami memiliki beberapa rekomendasinya buat kamu, simak yuk sampai selesai.

BACA JUGA:Merasa Aki Motor Cepat Habis? Jangan Panik, Ternyata Inilah Penyebab dan Tips Mudah Mengatasinya yang Harus Di

BACA JUGA:Primbon Jawa: Langsung Tajir Melintir! 3 Weton yang Akan Sukses Geden Saat Buka Usaha Kuliner di Tahun 2024

1. Honda Brio Satya

Rekomendasi mobil city car murah 100 jutaan, urutan pertama ada dari Honda, yaitu ada Honda Brio Satya yang memang identik sebagai mobilnya anak-anak muda.

Dapur pacu atau mesinnya sendiri, Honda Brio Satya ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.198 cc dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 89 Hp dengan torsi puncaknya 110 Nm.

Banyak pengendara, khususnya anak-anak muda tertarik dengan Honda Brio Satya ini karena beberapa hal, seperti harga terjangkau, tampilan stylish, konsumsi bahan bakar irit dan juga karakter mesinnya yang cukup bandel.

Honda Brio Satya ini, juga hadir dengan dua varian transmisi, yaitu ada manual dan otomatis, dengan demikian pengendara bisa memilih sesuai dengan seleranya masing-masing.

BACA JUGA:Asal-usul Wisata Alam Tapak Menjangan, Tempat Moksanya Singa Loh

BACA JUGA:Safari Ramadhan Berbagi Keselamatan dengan Pelajar SMK/SMA

2. Daihatsu Ayla

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: