Beragam Pilihan Mobil Dua Baris Murah 100 Jutaan, Cocok untuk yang Masih Single atau Sudah Berkeluarga!

Beragam Pilihan Mobil Dua Baris Murah 100 Jutaan, Cocok untuk yang Masih Single atau Sudah Berkeluarga!

Mobil Dua Baris Murah 100 Jutaan--Instagram/wahidmobil.id

Meskipun tampilannya kecil, namun Nissan March ini menyuguhkan ruang kabin dan juga bagasi yang cukup nyaman dengan kapasitas penumpangnya 5 orang.

Banyak konsumen tertarik dengan Nissan March, karena memiliki ukuran body yang cukup kecil, dengan demikian bermanuver di jalan-jalan padat pun tidak masalah dengan mobil ini.

Mesinnya sendiri, menggunakan mesin 3 silinder berkapasitas 1.200 cc, dan sudah dilengkapi beragam fitur menarik pada interiornya, dengan demikian berkendara menjadi lebih menyenangkan.

BACA JUGA:3 Parfum Wanita yang Wanginya Lembut, Awet Seharian Bikin Tampil Percaya Diri Tanpa Takut Bau Keringat

BACA JUGA:Bagaimana Ciri-ciri Mobil Bekas yang Pernah Kecelakaan? Jangan Sampai Tertipu Makanya Simak Inilah Ulasannya!

3. Honda Brio Satya

Rekomendasi mobil dua baris murah 100 jutaan, urutan selanjutnya ada dari Honda, yaitu ada Honda Brio Satya yang memang identik sebagai mobilnya anak-anak muda.

Dapur pacu atau mesinnya sendiri, Honda Brio Satya ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.198 cc dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 89 Hp dengan torsi puncaknya 110 Nm.

Banyak pengendara, khususnya anak-anak muda tertarik dengan Honda Brio Satya ini karena beberapa hal, seperti harga terjangkau, tampilan stylish, konsumsi bahan bakar irit dan juga karakter mesinnya yang cukup bandel.

Honda Brio Satya ini, juga hadir dengan dua varian transmisi, yaitu ada manual dan otomatis, dengan demikian pengendara bisa memilih sesuai dengan seleranya masing-masing.

BACA JUGA:Ada Rencana Menikah Tahun ini? 4 Bulan Baik untuk Menikah Menurut Primbon Jawa, Bisa Bawa Keberkahan

BACA JUGA:Hemat Biaya! 4 Rekomendasi Mobil Bekas dengan Kapasitas 5 Seater yang Cocok untuk Keluarga Kecil Saat Mudik

4. Daihatsu Ayla

Selanjutnya ada dari Daihatsu, yaitu Daihatsu Ayla yang merupakan pesaing bagi Honda Brio Satya, dimana pertama kali diperkenalkan pada tahun 2013.

Nah, bagi kamu yang belum tahu ternyata Daihatsu Ayla ini didesain oleh orang Indonesia lho, dan pertama kali diluncurkan sukses mencuri perhatian para pecinta otomotif di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: