Cari Rekomendasi Hp Kamera Terbaik dan Termurah? Inilah 4 Hp 2 Jutaan dengan OIS Rekam Video Jadi Stabi!

Cari Rekomendasi Hp Kamera Terbaik dan Termurah? Inilah 4 Hp 2 Jutaan dengan OIS Rekam Video Jadi Stabi!

Cari Rekomendasi Hp Kamera Terbaik dan Termurah? Inilah 4 Hp 2 Jutaan dengan OIS Rekam Video Jadi Stabi!-youtube.com/TechLutfhi-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Inilah beberapa rekomendasi hp kamera terbaik dan termurah yang dibekali dengan fitur OIS sehingga hasil rekaman menjadi stabil. Simak ulasan lengkapnya di sini. 

Memilih handphone dengan mempertimbangkan kualitas kameranya merupakan hal yang penting. Karena sekarang ini kebutuhan fotografi menjadi hal yang tidak boleh terlewatkan.

Salah satu fitur yang membuat hasil jepretan foto bagus yaitu fitur Stabilizer atau OIS. Maka dari itu, ada beberapa rekomendasi hp kamera terbaik dan termurah yang telah dirangkum di sini.

Meskipun sudah dilengkapi dengan fitur canggih yang membuat hasil jepretan foto atau video berkualitas, namun siapa sangka jika harga yang ditawarkan hanya kisaran 2 jutaan saja.

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Layar Lengkung Termurah Mulai 2 Jutaan, Jadi Daya Tarik Speknya Tak Kalah Menarik!

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Gaming 1 Jutaan Punya Spek Maksimal Kuat Lahap Game Berat Siap Jadi Pemenang! 

Daripada penasaran, langsung saja simak beberapa rekomendasi hp kamera terbaik dan termurah yang dapat dijadikan pilihan menarik selengkapnya pada ulasan di bawah ini. 

1. Samsung Galaxy M22 

Rekomendasi pertama untuk hp kamera terbaik dan termurah  ada dari Samsung M22. sebagai salah satu hp yang sudah dibekali stabilizer dengan harga 2 jutaan.

Memiliki 4 buah kamera belakang dengan konfigurasi kamera utama 48MP, kamera ultra wide 8MP, kamera macro 2MP dan kamera depth 2MP serta kamera selfie 13MP. 

Pada sisi keamanannya dilengkapi sensor sidik jari di bagian samping layar. Terdapat pula fitur NFC yang memudahkan transaksi non tunai. 

BACA JUGA:Ini Dia 4 Rekomendasi Hp Kamera OIS Termurah Bikin Hasil Rekaman Video Stabil Anti Goyang Memorinya Lega!

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Mantan Hp Flagship Terbaik Maret 2024,Harga Makin Murah Spesifikasinya Mewah!

Performanya menggunakan chipset Mediatek Helio G80 dengan fabrikasi 12 nm yang disandingkan dengan RAM 4/6GB dan penyimpanan internal 128GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/vdckxbdhrni?si=w75vqgsjshvcw_99