Honda ADV 160 2024 Berhasil Mencuri Perhatian dengan Fitur Canggih Namun Harganya Tetap Terjangkau!

Honda ADV 160 2024 Berhasil Mencuri Perhatian dengan Fitur Canggih Namun Harganya Tetap Terjangkau!

Honda ADV 160 2024 Berhasil Mencuri Perhatian dengan Fitur Canggih Namun Harganya Tetap Terjangkau--Instagram/sendayanmotor1988

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sepertinya persaingan skuter matic semakin ramai dengan hadirnya Honda ADV 160 2024, yang hadir dengan fitur canggih.

Honda ADV 160 2024 sendiri, hadir sebagai skuter matic yang menawarkan kombinasi antara desain elegan serta performa mesinnya yang semakin tangguh.

Selain itu, Honda ADV ini juga hadir dengan membawa fitur-fitur canggih, hal inilah yang membuatnya berani bersaing dengan para kompetitor di kelasnya.

Bahkan, teknologi yang diusung ini juga membuatnya menjadi salah satu pilihan utama para penggemar skuter matic yang ingin memiliki motor matic dengan kombinasi sempurna, baik antara gaya, kenyamanan serta keamanan.

BACA JUGA:Tawaran Promo Kredit Honda Scoopy Periode Maret 2024, Cukup Bayar Rp2 Juta dengan Cicilan Hanya Rp900 Ribuan

BACA JUGA:Motor Bebek Kualitas Badak! Inilah Spesifikasi Motor Bebek Honda Supra X 125 Terbaru, Cocok untuk Silaturahmi

Mengenai harganya sendiri, generasi terbaru Honda ADV 160 ini, dibandrol dengan harga mencapai Rp 40 jutaan, dan kabarnya menjadi skuter matic maxi yang paling mahal dikelasnya.

Ada dua varian yang ditawarkan oleh Honda untuk Honda ADV 160 2024 ini, yaitu varian Honda ADV 160 CBS yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp 37 jutaan, dan Honda ADV 160 ABS yang dibandrol dengan harga Rp 40 jutaan.

Namun, harga yang terbilang cukup tinggi ini, menurut kami masih worth it dan juga sesuai dengan fitur-fitur yang dimiliki, dan terbilang cukup canggih.

Nah, jika kamu tertarik memiliki Honda ADV 160 2024 ini, berikut kami paparkan mengenai beberapa fitur unggulan yang dimiliki oleh skuter matic ini.

BACA JUGA:Murah Tapi Nggak Pasaran! Inilah Rekomendasi Motor Listrik Subdisi Mulai dari 5 Jutaan,Dijamin Penampilan Kece

BACA JUGA:Pengguna Motor Listrik Merapat! Apakah Motor Listrik Aman untuk Melewati Daerah Banjir? Simak Penjelasanya

-New Higher Adjustable Windscreen, dimana fitur ini dapat disesuaikan tingginya tanpa perlu repot-repot membuka baut, sehingga mampu memberikan fleksibilitas serta kenyamanan tambahan kepada pengendara.

-Full Digital Panel Meter, kehadiran panel indikator yang canggih dan juga informatif ini, mencakup beberapa hal, seperti smart key indikator, HSTC indicator, oil change indicator, jam digital dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: