Top 5 Rekomendasi Cushion Terawet yang Nyaman Dipakai Sehari-hari, Ampuh Menyamarkan Garis Halus di Wajah

Top 5 Rekomendasi Cushion Terawet yang Nyaman Dipakai Sehari-hari, Ampuh Menyamarkan Garis Halus di Wajah

Rekomendasi cushion terawet yang nyaman dipakai sehari-hari-Abel Cantika-Youtube.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Cari tahu yuk apa saja rekomendasi cushion terawet yang nyaman dipakai sehari-hari dan ga menimbulkan garis-garis halus di wajah. 

Kalau kamu tim yang suka pakai cushion daripada foundation, maka artikel ini sudah sangat cocok untuk kamu yang sedang mencari cuShion terbaik. 

Kandungan dan teksturnya yang memang lebih ringan daripada foundation, membuat cushion ini cukup menjadi opsi yang sering dipilih, jika ingin tampil flawless, tapi tidak ingin make up yang terlalu berat. 

Nah berikut ini akan kita bahas rekomendasi cushion terawet yang nyaman dipakai sehari-hari menurut Abel Cantika, seorang Beauty Vlogger Indonesia. 

BACA JUGA:Make Up Anti Abu-Abu! Kamu Harus Tahu 5 Shade Cushion untuk Kulit Sawo Matang dari Berbagai Merek yang Berbeda

BACA JUGA:Cushion Murah Under 100k dengan Kandungan SPF yang Efektif Memutihkan dan Cegah Tanda Penuaan

Rekomendasi Cushion Terawet yang Nyaman Dipakai Sehari-hari

1. Makeover Powerstay Demi Matte

Rekomendasi cushion yang pertama jatuh pada Makeover Powerstay Demi Matte. Cushion ini mengklaim terdapat SPF 50 PA++++, jadi pemakaian ini tidak perlu re-apply sunscreen secara rutin. 

Selain itu, tidak membuat pori-pori tersumbat dan tidak menyebabkan jerawat, serta tahan hingga 24 jam pemakaian dan minim oksidasi. 

Menariknya lagi, Makeover Powerstay Demi Matte Cushion ini memiliki pilihan 24 shades warna yang bisa disesuaikan dengan warna kulit kamu. 

Meskipun hasil akhirnya cukup matte, namun jika digunakan di jenis kulit yang kering, tidak membuat kulit semakin kering. 

BACA JUGA:3 Minuman Tinggi Vitamin C yang Bagus untuk Memutihkan Kulit, Bikin Wajah Kencang Dan Awet Muda

BACA JUGA:Review Jujur Bedak Wardah Lightening Two Way Cake SPF 15, Tahan Lama Seharian dan Ampuh Tutupi Pori-pori

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: abel cantika