3 Minuman Tinggi Vitamin C yang Bagus untuk Memutihkan Kulit, Bikin Wajah Kencang Dan Awet Muda

3 Minuman Tinggi Vitamin C yang Bagus untuk Memutihkan Kulit, Bikin Wajah Kencang Dan Awet Muda

3 Minuman Tinggi Vitamin C yang Bagus untuk Memutihkan Kulit, Bikin Wajah Kencang Dan Awet Muda -Youtube.com/ i am that girl-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata ada lho minuman tinggi vitamin C yang bagus untuk memutihkan kulit. Penasaran apa aja?

Kulit yang putih kerap menjadi pilihan terbaik untuk mendapatkan tampilan kulit menawan. Selain itu, ketika kulit menjadi putih kamu merasa lebih percaya diri untuk mengenakan pakaian apapun. 

Lalu, timbul pertanyaan bagaimana cara agar cepat putih? Kamu mungkin akan menjawab dengan menggunakan produk pemutih seperti lotion atau sabun bukan?

BACA JUGA:3 Masker Alami untuk Memutihkan Wajah dengan Cepat dalam 1 Hari, Cuma Pakai Bahan Dapur Kulit Glowing Permanen

Namun, cara tersebut tidak bisa bekerja maksimal jika dari dalam tubuh kamu tetap mengkonsumsi makanan kurang sehat. Oleh karenanya, kesimbangan anatar perawata dari luar dan dalam menjadi penting. 

Salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan mengonsumsi minuman dengan tingkat vitamin C yang berlimpah. Memangnya, apa fungsi vitamin C untuk wajah sih?

Vitamin C merupakan salah satu nutrisi yang memiliki eranenting bagi kulit dan sistem kekebalan tubuh. Sebab, kehadirannya bisa meningkatkan produksi kolagen alami dan meningkatkan kecerahan kulit. 

Tak ayal, banyak produk skincare menambahkan kandungan vitamin ini bukan? Tentunya, untuk mendapatkan hasil yang maksimal kamu perlu mengkonsumsinya dengan rutin. 

BACA JUGA:4 Skincare untuk Kulit Kusam dan Mengecilkan Pori-Pori, Bikin Wajah Mulus Bebas Belang dan Flek Hitam Menahun

BACA JUGA:Cara Mudah Membuat Kolagen ala dr Zaidul Akbar, Tinggi Enzim Bikin Wajah Kencang Bebas Noda di Usia 50 Tahun

Minuman Tinggi Vitamin C yang Bagus untuk Memutihkan Kulit

Lalu, bahan alami apa saja yang bisa membuat kulit putih dengan kandungan vitamin C tinggi? Ini dia daftar minuman tinggi vitamin yang bagus untuk kulit wajah;

1. Jus Nanas

Minuman tinggi vitamin C yang bagus untuk memutihkan kulit di urutan pertama berasal buah nanas. Memiliki rasa asam yang menyegarkan tak ayal membuat buah ini cukup banyak digemari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: