Make Up Anti Abu-Abu! Kamu Harus Tahu 5 Shade Cushion untuk Kulit Sawo Matang dari Berbagai Merek yang Berbeda

Make Up Anti Abu-Abu! Kamu Harus Tahu 5 Shade Cushion untuk Kulit Sawo Matang dari Berbagai Merek yang Berbeda

shade cushion untuk kulit sawo matang dari berbagai merek--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Kesalahan make up paling umum bagi pemilik kulit gelap adalah salah dalam pemilihan shade cushion untuk kulit sawo matang dari berbagai merek. Hal ini kemudian membuat kulit terlihat abu-abu dan jauh dari kata natural.

Sebagai pemilik kulit sawo matang, saya juga sering kesulitan untuk menemukan shade cushion yang tepat. Dibandingkan tampil cantik, saya justru merasa tidak percaya diri karena warna kulit yang menjadi aneh.

Menemukan shade cushion untuk kulit sawo matang dari berbagai merek memang bukanlah hal yang mudah.

Saya perlu melewati berbagai proses trial dan error hingga bisa menemukan produk andalan yang membuat wajah tampak flawless dan tidak lagi terlihat abu-abu.

Setidaknya, dari proses coba-coba tersebut, saya menemukan beberapa produk yang kini menjadi andalan saya sebagai pemilik kulit sawo matang. 

Ini adalah daftar produk yang sudah terbukti cocok di kulit wajah saya yang cenderung gelap khas perempuan Indonesia dan kamu bisa menjadikannya referensi jika memiliki tipe kulit yang serupa.

BACA JUGA 6 Alasan Kenapa Ada Perempuan Cantik tapi Jomblo, Benarkah Sebatas Pilihan?

Crème Sand – Instaperfect

Memiliki coverage yang cukup tinggi, cushion dengan shade crème sand milik Instaperfect ini sangat menyatu dengan kulit saya.

Tidak seperti beberapa cushion yang pernah saya coba sebelumnya di mana memberikan efek berat di waja, cushion ini justru sangat ringan.

Bukan tanpa alasan bahwa kemudian produk dengan shade yang satu ini menjadi andalan saya untuk mengaplikasikan make up di keseharian.

Sebab, produk Instaperfect ini tidak cepat oksidasi dan justru semakin lama semakin menyatu dengan kulit.

Saya memiliki kulit yang cukup kering dan produk ini tidak membuat make up cepat crack atau retak.

Jika kamu memiliki kulit yang lebih gelap, maka shade lain yang bisa kamu pertimbangkan dari produk ini adalah shade nomor 52 atau almond.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: