Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Akan Diguyur Rezeki di Bulan Ramadhan 2024 Jika Pandai Ambil Keputusan

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Akan Diguyur Rezeki di Bulan Ramadhan 2024 Jika Pandai Ambil Keputusan

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Akan Diguyur Rezeki di Bulan Ramadhan 2024 Jika Pandai Ambil Keputusan-Konten Harian 19-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang akan diguyur rezeki di bulan Ramadhan 2024 jika pandai ambil keputusan menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, ramalan atau prediksi yang berhubungan dengan weton atau hari kelahiran masih berkembang sampai sekarang, terutama ramalan yang berhubungan dengan rezeki.

Memang, ramalan primbon Jawa dengan menggunakan metode perhitungan weton masih diyakini oleh sebagian besar masyarakat Jawa dan hal tersebut telah diturunkan secara turun-temurun.

Menariknya, di dalam kitab primbon Jawa disebutkan bahwa, terdapat beberapa pemilik weton yang konon memiliki sifat bijaksana dan sangat pandai dalam mengambil keputusan.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Akan Dihantam Rezeki di Bulan Ramadhan 2024 Jika Suka Bersih-bersih

BACA JUGA:Sering Direndahkan, Tapi 3 Weton Ini Justru Nasibnya Mujur di Masa Depan Menurut Primbon Jawa, Weton Apa Saja?

Para pemilik weton berikut ini diyakini merupakan orang yang sangat bijaksana dan mampu mengendalikan emosinya serta dianggap dapat mengambil keputusan yang cepat dengan sangat tepat.

Nah, menurut para ahli dari primbon Jawa apabila para pemilik weton tersebut mampu mengambil keputusan dengan tepat, maka mereka diyakini akan mendapatkan rezeki yang berlimpah pada bulan Ramadhan tahun 2024.

Lantas, weton apa saja sih yang apabila mampu mengambil keputusan dengan tepat akan mendapatkan rezeki di bulan Ramadhan 2024? Berikut ini adalah beberapa weton yang akan diguyur rezeki di bulan Ramadhan 2024 jika pandai ambil keputusan menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

BACA JUGA:Dagangan Langsung Ludes! Inilah Itungan Hari Baik untuk Buka Usaha Menurut Weton Primbon Jawa

BACA JUGA:Primbon Jawa: Jika Kamu Masuk 5 Weton Ini, Bearti Kamu Orang yang Ditakdirkan Sakti Mandraguna, Benarkah?

Weton yang Akan Diguyur Rezeki di Bulan Ramadhan 2024 Jika Pandai Ambil Keputusan

1. Senin Pon

Weton yang akan diguyur rezeki di bulan Ramadhan 2024 jika pandai ambil keputusan menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Senin Pon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: