Ini Dia 7 Obat Jerawat dengan Bahan Alami yang Mudah Ditemui, Mampu Hempas Jerawat Hanya dalam Satu Malam!

Ini Dia 7 Obat Jerawat dengan Bahan Alami yang Mudah Ditemui, Mampu Hempas Jerawat Hanya dalam Satu Malam!

Obat jerawat dengan bahan alami.-Delia Septiani/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kalau kamu punya masalah jerawat dan bekasnya maka daftar obat jerawat dengan bahan alami berikut ini bisa jadi referensi yang menarik.

Karena menggunakan bahan alami yang minim efek samping dan juga bahan dasar yang mudah ditemukan. Kamu juga nggak perlu mengeluarkan kocek lebih untuk mengatasi permasalahan jerawatmu.

Permasalahan jerawat menjadi salah satu permasalahan kulit yang hampir pernah dirasakan banyak orang. Apalagi Saat jerawat muncul di waktu yang tepat bisa menginginkan rasa percaya diri.

Jerawat sendiri terjadi akibat kondisi kulit yang tersumbat akibatnya minyak, sel kulit mati maupun kotoran yang mengendap. Dan tidak hanya itu jerawat juga seringkali meninggalkan permasalahan baru yaitu bekas noda jerawat.

BACA JUGA:Review Jujur 3 Produk Facial Wash Indomaret Murah dan Recommended! Bikin Wajah Bebas Bruntusan dan Jerawat

BACA JUGA:5 Moisturizer untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Tanpa Bikin Muka Ketarik dan Perih saat Digunakan

Nah jika kamu sedang mengalami permasalahan jerawat ini kamu bisa mencoba alternatif solusi mengatasi jerawat menggunakan obat jerawat dengan bahan alami, yang bisa mengatasi jerawat dengan cepat dalam 1 hari.

Obat Jerawat dengan Bahan Alami

Bagi kamu yang sedang menghadapi permasalahan jerawat tenang saja, karena sejatinya jerawat dan bekasnya masih bisa diatasi dan dihilangkan.

Nah, berikut beberapa bahan alami yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi jerawat dan bekasnya.

1. Baking Soda

Pertama ada baking soda, yang bisa mengatasi permasalahan. Hari ini karena pada baking soda tergantung kristal sodium bicarbonate yang dapat mengeringkan jerawat dan mengelupas Kulit mati ketika digunakan sebagai scrub wajah.

Caranya juga sangat mudah kamu cukup mencampurkan beberapa sendok teh baking soda dengan air kemudian aduk hingga kental. Kemudian oleskan ramuan tersebut pada area jerawat atau bekas jerawat.

Diamkan selama kurang lebih 1 sampai 2 menit baru kemudian tidak menggunakan air hangat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: