Ini Dia 7 Obat Jerawat dengan Bahan Alami yang Mudah Ditemui, Mampu Hempas Jerawat Hanya dalam Satu Malam!

Ini Dia 7 Obat Jerawat dengan Bahan Alami yang Mudah Ditemui, Mampu Hempas Jerawat Hanya dalam Satu Malam!

Obat jerawat dengan bahan alami.-Delia Septiani/yt-

2. Es Batu

Kemudian kamu bisa mengatasi jerawat yang meledak dengan cara mengoperasi menggunakan air batu. Hal ini karena sensasi dingin dari es batu yang bisa menenangkan kulit dan menghilangkan efek radang pada jerawat.

Caranya juga cukup mudah kamu tinggal membungkus beberapa butiran es batu, kemudian tempelkan ke area yang berjerawat. Diamkan beberapa saat ulangi hingga peradangan berkurang.

BACA JUGA:Begini Cara Memutihkan Kulit Kusam dengan Es Batu, Kulit Kencang dan Glowing dalam 3 Langkah

BACA JUGA:Apakah Es Batu Bisa Bikin Pori-Pori Wajah Mengecil? Begini Tips Membuatnya Biar Kulit Mulus Permanen Gak Ribet

3. Mentimun

Mentimun sendiri juga sudah sering digunakan untuk kecantikan kulit karena efeknya yang melembabkan dan menenangkan kulit. Dan ternyata mentimun juga dapat mengatasi permasalahan jerawat.

Hal ini karena kepada ketimun terdapat sejumlah kandungan yang berfungsi untuk menghilangkan jerawat sekaligus bekasnya.

Caranya juga sangat mudah kamu cukup memarut timun setelah dicuci bersih, kemudian tempelkan pada area wajah yang berjerawat. Diamkan kurang lebih 30 menit kemudian bilas.

4. Pepaya

Gua satu ini terkenal bagus untuk menjaga kesehatan sistem pencernaan. Dan ternyata kandungan buah pepaya juga dapat mengatasi permasalahan jerawat dan bekasnya lho.

Caranya cukup mudah setelah pepaya dikupas kemudian dihaluskan dan ditempelkan pada area wajah yang berjerawat. Diamkan kurang lebih 20 menit kemudian basuh dengan air bersih.

4. Kentang

Kentang yang biasa dijadikan sebagai menu makanan memiliki kandungan vitamin dan mineral yang dapat menyembuhkan jerawat serta bekasnya. 

Caranya kamu cukup mengupas kentang kemudian iris tipis-tipis dan tempelkan pada area yang berjerawat. Diamkan surat gratis 10 menit baru kemudian menggunakan air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: