Ini Dia 7 Obat Jerawat dengan Bahan Alami yang Mudah Ditemui, Mampu Hempas Jerawat Hanya dalam Satu Malam!

Ini Dia 7 Obat Jerawat dengan Bahan Alami yang Mudah Ditemui, Mampu Hempas Jerawat Hanya dalam Satu Malam!

Obat jerawat dengan bahan alami.-Delia Septiani/yt-

5. Madu

Selanjutnya kamu juga bisa mencoba mengatasi permasalahan jerawat menggunakan madu. Kandungan di dalam madu berfungsi seperti antibiotik yang dapat mencegah adanya infeksi pada kulit penyebab jerawat.

Cara menghilangkan permasalahan jerawat dengan menggunakan ini kamu cukup siapkan madu murni kemudian oleskan pada jerawat dan bekasnya. Biarkan hingga mengering baru kemudian bilas dan bersihkan dengan air hangat agar wajah tidak lengket.

6. Air Lemon

Pada air lemon terdapat kandungan desinfektan alami yang dapat menyembuhkan infeksi di kulit. Di mana munculnya jerawat juga akibat adanya infeksi bakteri yang ada pada kulit.

Kemudian air lemon juga memiliki asam alami yang dapat membunuh bakteri penyebab jerawat.

BACA JUGA:Minuman Diet dari Air Lemon Ini Bikin Berat Badan Turun dalam Hitungan Hari, Cobain Yuk

BACA JUGA:Ternyata Begini Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Air Lemon yang Paling Simpel dan Manjur, Ikutin 2 Opsinya

Bagi kamu yang memiliki masalah jerawat meradang bisa banget mencoba mengatasinya dengan air lemon ini. Caranya juga udah beras lemon dan tambahkan sedikit air agar tidak terlalu memberi efek perih saat diaplikasikan di wajah.

Kemudian oleskan air lemon tadi ke daerah wajah yang berjerawat dan diamond selama semalaman. Kemudian bilas di pagi harinya dan lihat hasil dari pemakaian sejak hari pertama.

7. Tomat

Bahan alami selanjutnya untuk mengatasi permasalahan jerawat adalah tomat. Buah tomat ini juga terbilang cepat dalam mengatasi masalah jerawat.

Tomat adalah buah yang memiliki banyak manfaat baik untuk kesehatan maupun kecantikan kulit yang bisa dirasakannya dengan cara memakan langsung, atau  langsung digunakan sebagai perawatan wajah.

Untuk cara penggunaannya kamu bisa pilih buah tomat segar yang kematangannya sudah bagus. Kemudian haluskan tomat menggunakan blender hingga teksturnya seperti bubur.

Setelah halus ambil buah tomat yang sudah diblender tadi dengan spatula masker dan aplikasikan ke wajah menjadi masker. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: