4 Cara Kempeskan Jerawat secara Alami dalam 1 Malam, Kunci Wajah Mulus bebas Beruntusan dan Jerawat

4 Cara Kempeskan Jerawat secara Alami dalam 1 Malam, Kunci Wajah Mulus bebas Beruntusan dan Jerawat

Cara kempeskan jerawat secara alami.-dr.Emasuperr/yt-

Cara menggunakannya seperti penggunaan obat totol jerawat yaitu kamu cukup mengaplikasikan cuka apel pada bagian jerawat meradang dengan menggunakan kapas kemudian biarkan selama 5 menit. Barulah bilas dengan air hingga bersih.

Untuk penggunaan cuka apel ini perhatikan jangan digunakan terlalu lama. Karena cuka apel yang memiliki kandungan asam asetat yang dapat dapat membuat iritasi pada kulit.

BACA JUGA:Masker Cuka Apel Bikin Flek Hitam Hilang, Begini 3 Cara Menggunakanya yang Benar Agar Wajah Glowing Permanen

BACA JUGA:Pakai Cuka Apel untuk Hilangkan Jerawat Batu? Yuk Simak Penjelasannya

Nah itu tadi beberapa cara kempeskan jerawat secara alami untuk mengatasi seputar masalah jerawat yang kamu miliki.

Cara alami ini juga perlu kamu lakukan dengan tetap mengkombinasikan adanya perubahan gaya hidup, dan pola makan yang sehat, serta penggunaan produk kecantikan lain untuk menunjang kulitmu lebih sehat.

Juga jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan wajah, dan hindari kebiasaan penyebab jerawat lainnya seperti membiarkan wajah kotor dan menyentuh jerawat.

Kebiasan seperti menyentuh jerawat ini dapat membuat kondisi masalah jerawat kamu semakin parah lho, bahkan membuat kulit jadi iritasi.

Hal ini karena bisa saja tangan kita mengandung bakteri yan dapat memperparah jerawat. Dampaknya jerawat bisa semakin menyebar dan bertambah parah.

Selain perawatan alami dari luar ini, kamu juga bisa melakukan perawatan dari dalam dengan minum air putih yang cukup agar kulit tetap terhidrasi dengan baik. Karena kulit yang kering dan dehidrasi dapat menyebabkan lebih mudah iritasi dan terserang jerawat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: