Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Akan Bergelimang Harta di Bulan Ramadhan 2024 Jika Bersikap Jujur, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Akan Bergelimang Harta di Bulan Ramadhan 2024 Jika Bersikap Jujur, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Akan Bergelimang Harta di Bulan Ramadhan 2024 Jika Bersikap Jujur, Apa Saja?-Bara raja cirebon-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang akan bergelimang harta di bulan Ramadhan 2024 jika bersikap jujur menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Ramalan weton atau hari kelahiran dalam primbon Jawa dengan menggunakan metode perhitungan weton bukan lagi sesuatu yang asing bagi masyarakat, terutama masyarakat Jawa.

Weton ataupun hari kelahiran di dalam kitab primbon Jawa biasanya dijadikan rujukan atau arahan untuk memprediksi beberapa hal, seperti nasib dan peruntungan serta karakter dan kepribadian.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, disebutkan bahwa ada beberapa pemilik weton yang terlahir dengan watak jujur yang sangat kuat. Mereka diyakini selalu bersikap jujur di manapun mereka berada.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Lisannya Jadi Penentu Masa Depan! Inilah 3 Weton yang Konon Paling Keramat, Apa Kamu Termasuk?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Akan Dihantam Rezeki di Bulan Ramadhan 2024 Jika Suka Bersih-bersih

Para pemilik weton tersebut diyakini selalu memegang prinsip untuk berbicara jujur dan tidak sampai hati apabila berbuat curang, apalagi sampai menipu orang.

Bagi para pemilik weton berikut ini, bersikap jujur dan memiliki integritas adalah hal yang paling penting dan harus selalu dijaga sampai kapanpun dan dimanapun mereka berada.

Beruntungnya, para ahli dari primbon Jawa memprediksi bahwa, apabila para pemilik weton tersebut tetap mempertahankan kejujurannya, maka mereka diyakini akan dapat hidup dengan bergelimang harta pada bulan Ramadhan tahun 2024.

Lantas, weton Apa saja sih yang akan mendapatkan rezeki berlimpah di bulan Ramadhan 2024 jika bersikap jujur? Berikut ini adalah beberapa weton yang akan bergelimang harta di bulan Ramadhan 2024 jika bersikap jujur menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

BACA JUGA:Sering Direndahkan, Tapi 3 Weton Ini Justru Nasibnya Mujur di Masa Depan Menurut Primbon Jawa, Weton Apa Saja?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Jika Kamu Masuk 5 Weton Ini, Bearti Kamu Orang yang Ditakdirkan Sakti Mandraguna, Benarkah?

Weton yang Akan Bergelimang Harta di Bulan Ramadhan 2024 Jika Bersikap Jujur

1. Jumat Kliwon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: