Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Motor Listrik Murah Bersubsidi, Harganya Dibawah Rp 10 Juta!

Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Motor Listrik Murah Bersubsidi, Harganya Dibawah Rp 10 Juta!

Motor Listrik Murah Bersubsidi--Instagram/yadeasalatiga

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Memiliki motor listrik murah bersubsidi, merupakan impian bagi sebagian orang yang ingin memiliki motor listrik dengan budget terbatas.

Saat ini trend motor listrik sudah digemari oleh banyak kalangan di Indonesia, sebab motor listrik selain ramah lingkungan juga sudah dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni.

Tidak hanya itu saja, saat ini motor listrik juga sudah memiliki desain yang cukup beragam, banyak pilihan warna juga yang ditawarkan.

Nah, berikut kami berikan beberapa rekomendasi motor listrik murah bersubsidi, yang mungkin salah satunya bisa kamu miliki, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:Wow! Skutik Baru Konsep Touring Honda Vario 125 Street 2024, Hadirkan Pengalaman Berkendara Tak Tertandingi

BACA JUGA:Angka Pernikahan di Kota Pekalongan dan Indonesia Terus Menurun, Ini Tanggapan Sosiolog UGM

1. Volta 401

Rekomendasi motor listrik murah bersubsidi urutan pertama, ada Volta 401, yang juga hadir dengan banyak fitur canggih serta modern yang ditawarkan.

Salah satu fitur canggih yang dimiliki oleh Volta 401 ini adalah, panel speedometer digital, dimana panel speedometer digital ini mampu menampilkan berbagai informasi yang kamu butuhkan ketika berkendara.

Selain itu, Volta 401 ini juga menawarkan total 6 pilihan warna yang beragam dan menarik, mulai dari hitam, putih, abu-abu, merah glossy, merah dan juga biru matte.

Nah, untuk harganya sendiri, Volta 401 ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 9,9 jutaan saja, harga ini sudah mendapatkan subsidi ya guys.

BACA JUGA:SD Muhammadiyah Kajen Isi Kegiatan Positif Ramadan dengan Pesantren Ramadan

BACA JUGA:Solusi Pintar! Inilah 5 Motor dengan Konsumsi Bahan Bakar Irit, Cocok Dibawa Mudik Ke Kampung Halaman!

2. Uwinfly N9 Pro Smart

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: