Cocok untuk Keluarga! Inilah 5 Mobil 3 Baris Murah 100 Jutaan, Siap Dibawa Mudik!

Cocok untuk Keluarga! Inilah 5 Mobil 3 Baris Murah 100 Jutaan, Siap Dibawa Mudik!

Mobil 3 Baris Murah 100 Jutaan--Instagram/toyotasurabaya_heru

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Daftar mobil 3 baris murah 100 jutaan ini, sepertinya menarik untuk kamu miliki, khususnya yang sudah berkeluarga.

Umumnya, mobil-mobil 3 baris ini mampu menampung 7 sampai 8 orang penumpang sekaligus didalamnya, sehingga cocok dijadikan mobil keluarga.

Selain itu, beberapa mobil 3 baris murah 100 jutaan yang kami rekomendasikan ini, termasuk keluaran tahun muda, artinya minim sekali terjadi kerusakan fatal.

Nah, langsung saja berikut kami berikan beberapa rekomendasi mobil 3 baris murah 100 jutaan, yang bisa kamu miliki dan bawa pulang.

BACA JUGA:All New Daihatsu Xenia 2024 Hadir dengan Banyak Keunggulan, Nyaman untuk Mudik Lebaran Bersama Keluarga!

BACA JUGA:Jalan Tikus untuk Mudik Rusak, di Wilayah Pantura Tegal

1. Toyota Kijang Innova

Rekomendasi mobil 3 baris murah 100 jutaan, urutan pertama ada Toyota Kijang Innova, siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu mobil yang paling banyak dicari oleh konsumen ini.

Jika kamu hanya memiliki budget 100 jutaan, kamu masih bisa lho memiliki Toyota Kijang Innova, meskipun generasi pertama.

Toyota Kijang Innova sendiri, dikenal memiliki konsumsi bahan bakar yang irit dan juga mesinnya yang bandel serta bertenaga untuk segala medan.

Hal inilah yang membuat banyak konsumen masih mencarinya sampai saat ini, padahal sudah ada generasi terbarunya yang sudah menggunakan mesin hybrid.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Mobil Bekas Nissan Murah dan Terbaik Mulai Dari 100 Juta, Siap Bersaing Dengan Honda dan Toyota

BACA JUGA:Grumungan Bareng Dewan, Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Hindun Serap Aspirasi Guru PAUD dan IGTKI

2. Wuling Confero

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: