Para Bapak Merapat! Inilah 5 Mobil Keluarga Bekas Murah Dibawah 100 Juta, Bisa Dibawa Mudik Ke Kampung Halaman

Para Bapak Merapat! Inilah 5 Mobil Keluarga Bekas Murah Dibawah 100 Juta, Bisa Dibawa Mudik Ke Kampung Halaman

Mobil Keluarga Bekas Murah Dibawah 100 Juta--Instagram/toyotasurabaya_heru

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mobil keluarga bekas murah dibawah 100 juta ini, cocok untuk kamu yang ingin memiliki mobil namun budgetnya terbatas.

Saat ini mobil keluarga bekas, menjadi salah satu segmen mobil yang paling banyak dicari oleh konsumen, karena mobil-mobil ini menawarkan banyak kelebihan.

Selain harganya yang murah, biasanya mobil-mobil ini juga memiliki konsumsi bahan bakar irit dan mesinnya bandel serta bertenaga.

Saat ini mobil keluarga tidak hanya segmen mobil MPV saja, namun juga sudah cukup banyak mobil-mobil city car yang dijadikan mobil keluarga.

Oleh karena itu, berikut kami berikan beberapa rekomendasi mobil keluarga bekas murah dibawah 100 juta, yang bisa kamu miliki untuk mudik lebaran nanti.

BACA JUGA:Jalan Tikus untuk Mudik Rusak, di Wilayah Pantura Tegal

BACA JUGA:All New Daihatsu Xenia 2024 Hadir dengan Banyak Keunggulan, Nyaman untuk Mudik Lebaran Bersama Keluarga!

1.Suzuki Ertiga

Rekomendasi mobil keluarga bekas murah dibawah 100 juta urutan pertama yang kami tawarkan, ada Suzuki Ertiga khususnya keluaran tahun 2012 sampai 2015.

Suzuki Ertiga sendiri, masuk ke dalam segmen mobil LMPV atau Low Multi Purpose Vehicle, dan menjadi salah satu mobil keluarga yang masih banyak diminati sampai saat ini.

Hal ini karena, Suzuki Ertiga memiliki kapasitas penumpang mencapai 7 sampai 8 orang didalamnya, maka tidak heran kalau banyak keluarga yang memilih mobil Suzuki Ertiga ini.

Selain itu, Suzuki Ertiga juga dikenal konsumsi bahan bakarnya yang irit, perawatan mesinnya yang mudah serta memiliki kaki-kaki yang tangguh di segala medan.

BACA JUGA:Grumungan Bareng Dewan, Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Hindun Serap Aspirasi Guru PAUD dan IGTKI

BACA JUGA:3 Rekomendasi Mobil Bekas Nissan Murah dan Terbaik Mulai Dari 100 Juta, Siap Bersaing Dengan Honda dan Toyota

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: