4 Parfum Alfamart yang Wanginya Tahan Lama, Bau Badan Semakin Berkeringat Semakin Wangi Segar Sensual Ga Lepek

4 Parfum Alfamart yang Wanginya Tahan Lama, Bau Badan Semakin Berkeringat Semakin Wangi Segar Sensual Ga Lepek

Parfum Alfamart yang Wanginya Tahan Lama, Bau Badan Semakin Berkeringat Semakin Wangi Segar Sensual Ga Lepek-Cindy Jihan-Youtube

3. Original Source Body Mist Vanilla Raspberry 

Bingung cari parfum yang wanginya bisa awet seharian, coba saja pakai parfum alfamart yang wanginya tahan lama dari Original Source Body Mist Vanilla Raspberry .

Parfum Original Source Body Mist Vanilla Raspberry memiliki keharuman vanilla respberry yang telah diformulasikan dengan aroma wangi yang alami dan menyegarkan.

Kamu bisa menggunkan parfum Original Source Body Mist Vanilla Raspberry  saat selesai mandi. Semprotkan parfum saat tubuh masih terasa lebih segar, maka aroma wangi dari parfum ini akan tahan lama.

Yuk gunakan parfum Original Source Body Mist Vanilla Raspberry yang bisa kamu dapatkan di Alfamert terdekat dengan harga hanya berkisar Rp 32.500 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Parfum Wanita Yang Tercium dari Jarak Jauh Semakin Wangi, Bau Badan Makin Wangi Saat Berkeringat

BACA JUGA:4 Cara Menyimpan Parfum yang Benar Agar Wanginya Tahan Lama, Aroma Tetap Sama Meskipun Sudah Dipakai Lama

4. Pucelle La Signature Cologne Rosemantic

Parfum Alfamert yang bisa kamu ilih selanjutnya adalah Pucelle La Signature Cologne Rosemantic. Parfum ini telah diformulasikan untuk memberikan kesan aroma wangi yang menyegarkan dan tahan lama.

Pucelle La Signature Cologne Rosemantic merupakan parfum yang memiliki aroma perpaduan dari bunga mawar dengan sentuhan aroma powder yang begitu romatis.

Cocok banget untuk kamu pilih parfum Pucelle La Signature Cologne Rosemantic  sebagai parfum yang bisa membuat bau badan kamu tetap wangi walau mulai berkeringat. 

Mau badan kamu wangi tahan lama walau berkeringatkan? Yuk pilih parfum alfamart yang wanginya tahan lama. Pilihlah salah satu parfum dengan aroma favorit kamu yang memiliki bau segar tahan lama. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: