4 Model Rambut untuk Rambut Tipis dan Wajah Bulat, Bikin Cantik Awet Muda di Usia 30 Tahun Ke Atas

4 Model Rambut untuk Rambut Tipis dan Wajah Bulat, Bikin Cantik Awet Muda di Usia 30 Tahun Ke Atas

4 Model Rambut untuk Rambut Tipis dan Wajah Bulat, Bikin Cantik Awet Muda di Usia 30 Tahun Ke Atas-Youtube.com/ hair pick-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada beberapa model rambut untuk rambut tipis dan wajah bulat yang bisa kamu coba nih. Apalagi, jika kamu berusia 30 tahun ke atas dan ingin penampilan cantik awet muda. Wajib banget, simak pembahasan ini sampai selesai ya!

Rambut merupakan bagian penting yang bisa menunjang penampilan seseorang. Tak ayal, perlu pilihan yang tepat untuk mendapatkan penampilan yang menawan. 

Sayangnya, bagi beberapa orang yang memiliki jenis model rambut tipis dan lepek. Penampilan menjadi tidak percaya diri dan sulit menemukan pilihan model yang tepat. 

Jika kamu salah satu yang tengah merasakanya, tak perlu khawatir. Sebab, pada artikel kali ini kamu akan diajak untuk mengetahui deretan potongan rambut yang tepat untuk kamu coba. 

Pas banget kan, menjelang lebaran nanti. Tentunya, kamu ingin penampilan yang menawan dan mempesona. Jadi, jangan kemana-mana dan simak terus sampai akhir ya! 

BACA JUGA:5 Model Rambut Wanita untuk Wajah Bulat Usia 30 Tahun Ke Atas, Tips Tampil Awet Muda dan Mempesona

Model Rambut untuk Rambut Tipis dan Wajah Bulat

Lalu, apa aja sih model rambut tipis yang bikin rambut bervolume? Ini dia rekomendasi daftar model potongan untuk rambut tipis wanita yang bisa kamu coba; 

1. See Through Bangs Hair

Model rambut untuk rambut tipis dan wajah bulat yang pertama adalah See Through Bangs Hair. Model rambut berukuran medium ini sangat cocok untuk kamu coba. 

Apalagi, jika kamu menyukai model riasan seperti Korea. Maka, pilihan ini sangat cocok kamu coba. Mengapa begitu? 

Tren potongan rambut ini dikenal banyak oleh marakstar melalui penampilan drama maupaun idol K-Pop. Model satu ini menghadirkan kesan wajah yang muda, fresh dan segar. 

BACA JUGA:4 Model Rambut Pendek untuk Wajah Bulat dan Rambut Tipis, Tips Tampil Cantik Awet Muda di Tahun 2024 

BACA JUGA:4 Model Rambut Pendek untuk Wajah Bulat dan Pipi Tembem, Rahasia Tampil Awet Muda di Usia 30 Tahun Ke Atas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: