4 Model Rambut untuk Rambut Tipis dan Wajah Bulat, Bikin Cantik Awet Muda di Usia 30 Tahun Ke Atas

4 Model Rambut untuk Rambut Tipis dan Wajah Bulat, Bikin Cantik Awet Muda di Usia 30 Tahun Ke Atas

4 Model Rambut untuk Rambut Tipis dan Wajah Bulat, Bikin Cantik Awet Muda di Usia 30 Tahun Ke Atas-Youtube.com/ hair pick-

Efeknya juga memberikan kesan petualang, berani namun tetap feminim. Bahkan, kamu juga terhindar dari resiko kepanasan maupun jerawat punggung akibat rambut yang kotor. 

Kamu bisa menyesuaikan pilihan panjang pendeknya. Dijamin deh, wajah awet muda bisa terwujud meski di usia 30 tahun ke atas. 

4. Wolf Cut Hair

Model rambut untuk wajah bulat dan badan gemuk yang bisa dicoba yaitu Wolf Cut Hair. Potongan rambut ini tengah menjadi populer di kalangan masyarakat. 

Apalagi, sejak kemunculan penyanyi populer Indonesia Keisya Levronka yang menggunakan model potongan ini. Keunikan dari potongan rambut ini pun memberikan kesan wajah yang lebih tirus dan segar. 

BACA JUGA:4 Model Rambut Wanita Terbaru Agar Awet Muda, Rahasia Cantik Mempesona Meski Usia 50 Tahun Ke Atas

Selain itu, juga memberikan efek penampilan tomboy namun tetap feminim. Jadi, sayang banget jika kamu tidak mencobanya. 

Potongannya pun bisa disesuaikan dengan keinginanmu. Jadi, gak perlu bingung mau pilih panjang atau pendek. Kamu bisa pakai model yang cocok dengan kepribadianmu. 

Demikian daftar empat model rambut untuk rambut tipis dan wajah bulat yang bisa dicoba. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: