Minuman Kolagen untuk Kulit Keriput, Cuma Pakai 2 Jenis Buah Bikin Kulit Kencang Permanen dan Awet Muda

Minuman Kolagen untuk Kulit Keriput, Cuma Pakai 2 Jenis Buah Bikin Kulit Kencang Permanen dan Awet Muda

Minuman Kolagen untuk Kulit Keriput, Cuma Pakai 2 Jenis Buah Bikin Kulit Kencang Permanen dan Awet Muda-youtube/Weight Loss Kitchen-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Minuman kolagen untuk kulit keriput ternyata bisa dibuat dengan mudah hanya menggunakan dua jenis buah saja. buah apakah itu? Simak artikel berikut sampai akhir ya.

Kolagen dibutuhkan tubuh untuk menjaga elastisitas kulit. Sebenarnya, jenis protein ini sudah ada secara alami diproduksi oleh tubuh. Hanya saja, kadarnya semakin menurun seiring bertambahnya usia.

Kondisi inilah yang kemudian membuat seseorang dengan usia 30 tahun ke atas kerap mengalami kulit kendur, garis halus atau keriput.

Nah, selain mengonsumsi makanan yang memang mengandung kolagen ada juga minuman kolagen untuk kulit keriput yang bisa kamu coba.

BACA JUGA:5 Produk Masker Kolagen untuk Kulit Glowing dan Awet Muda, Bye Flek Hitam dan Kerutan Tanda Penuaan

BACA JUGA:4 Makanan Kolagen Agar Kulit Glowing dan Awet Muda, Rahasia Bebas Kerutan dan Flek Hitam Secara Alami

Eits, tidak perlu membeli produk kemasan kok. Kamu bisa membuatnya sendiri menggunakan dua jenis buah yang bisa mendukung produksi kolagen di dalam tubuh.

Dengan rutin mengonsumsi minuman ini, maka masalah tanda penuaan yang disebutkan tadi bisa diminimalisir. Alhasil, saat kamu tersenyum atau mengerutkan dahi pun kerutan tidak begitu ketara.

Cara Membuat Minuman Kolagen untuk Kulit Keriput

Seperti yang sudah disebutkan di atas, minuman ini hanya menggunakan resep dari dua jenis buah yaitu tomat dan stroberi.

Resep minuman kolagen untuk kulit keriput ini sudah dibagikan oleh akun TikTok @pureco.inc. penasaran? Mari kita ketahui terlebih dahulu kandungan dan manfaat kedua buah tadi ya.

BACA JUGA:3 Bahan Dapur untuk Mengatasi Tanda Penuaan, Begini Cara Pakainya Biar Glowing Tanpa Flek dan Kerutan

BACA JUGA:2 Cara Menggunakan Kunyit untuk Tanda Penuaan, Paling Ampuh Memutihkan Flek Hitam dan Atasi Kerutan di Wajah

Pertama, tomat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: