3 Bahan Dapur untuk Mengatasi Tanda Penuaan, Begini Cara Pakainya Biar Glowing Tanpa Flek dan Kerutan

3 Bahan Dapur untuk Mengatasi Tanda Penuaan, Begini Cara Pakainya Biar Glowing Tanpa Flek dan Kerutan

3 Bahan Dapur untuk Mengatasi Tanda Penuaan, Begini Cara Pakainya Biar Glowing Tanpa Flek dan Kerutan-youtube/wulanhusna-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Beberapa bahan dapur untuk mengatasi tanda penuaan bisa dijadikan skincare rumahan yang akan membuat kulit glowing dan awet muda.

Tanda penuaan bisa muncul dalam beberapa bentuk. Bisa berupa kulit kendur, kerutan, keriput, garis halus, bahkan flek atau noda hitam.

Beberapa faktor yang bisa menyebabkan munculnya tanda penuaan adalah kulit kering, tidak menjaga kelembapan kulit dengan baik, stres, kekurangan jam tidur, sampai dengan paparan sinar ultraviolet berlebih.

Untuk menjaga elastisitas kulit agar tetap terjaga dengan baik dan menghindari munculnya tanda penuaan dini maka kita bisa menggunakan pelembap secara teratur.

BACA JUGA:Cukup 1 Jenis Buah untuk Mengencangkan Wajah Kendur Secara Alami, Tips Awet Muda Tanpa Garis Halus dan Kerutan

BACA JUGA:3 Manfaat Kunyit untuk Wajah Usia 50 Tahun ke Atas, Begini Pakainya Agar Awet Muda Bebas Flek dan Kerutan

Selain itu, tentunya dengan menggunakan sunscreen, mengelola stres dengan baik, menjaga pola makan dan melakukan perawatan. Salah satunya adalah perawatan menggunakan bahan alami.

Bahan Dapur untuk Mengatasi Tanda Penuaan dan Cara Pakainya

1. Air Beras

Jangan dibuang, air beras ternyata termasuk salah satu bahan dapur untuk mengatasi tanda penuaan lho.

Kamu bisa membuatnya menjadi masker wajah yang akan membantu merawat kulit wajah, dan mencegah munculnya tanda penuaan dini.

Sebab ada kandungan berupa asam linoleat dan squalene di dalam air beras. Kedua kandungan tersebut yang bisa membantu meningkatkan produksi kolagen untuk menjaga elastisitas kulit.

BACA JUGA:Cara Menggunakan Minyak Zaitun yang Benar untuk Tanda Penuaan, Bikin Glowing Bebas Flek Hitam dan Kerutan

BACA JUGA:6 Merk Primer Terbaik untuk Kulit Berminyak, Samarkan Kerutan dan Pori-Pori Nggak Bikin Wajah Mengkilap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: