6 Merk Primer Terbaik untuk Kulit Berminyak, Samarkan Kerutan dan Pori-Pori Nggak Bikin Wajah Mengkilap

6 Merk Primer Terbaik untuk Kulit Berminyak, Samarkan Kerutan dan Pori-Pori Nggak Bikin Wajah Mengkilap

6 Merk Primer Terbaik untuk Kulit Berminyak, Samarkan Kerutan dan Pori-Pori Nggak Bikin Wajah Mengkilap-youtube/Pricebook Beauty-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Produk primer terbaik untuk kulit berminyak bisa dipakai untuk mendapatkan makeup yang mulus tanpa pori-pori dan kerutan.

Selain itu, penggunaan primer juga akan membantu membuat tampilan makeup menjadi lebih tahan lama. Bisa dikatakan, produk yang satu ini akan menutupi ketidaksempurnaan kulit wajah.

Mulai dari meratakan tekstur kulit, juga warna kulit yang bisa jadi belang atau tidak merata karena flek hitam bekas jerawat.

Untuk tipe kulit berminyak sendiri, produk primer baiknya tidak mengandung minyak atau oil free. Jangan khawatir, berikut rekomendasi produk terbaiknya.

BACA JUGA:4 Merk Primer untuk Kulit Kering dan Kusam, Bikin Kulit Cerah Ampuh Samarkan Pori-Pori dan Flek Hitam

BACA JUGA:5 Krim Wardah untuk Kulit Kusam, Ampuh Memutihkan Bikin Glowing dan Cerah Merata Tanpa Flek Hitam

Primer Terbaik untuk Kulit Berminyak

1. Maybelline Baby Skin Instant Pore Eraser

Pertama, ada Maybelline Baby Skin Instant Pore Eraser yang akan membuat kulitmu semulus kulit bayi. Primer terbaik untuk kulit berminyak ini teksturnya ringan.

Meskipun begitu, formulanya efektif untuk melembapkan kulit dan mengecilkan pori-pori. Ada kandungan cherry extract dengan antioksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas.

Produknya dijual dengan harga kisaran Rp 129 ribuan.

2. Maybelline Fit Me Matte Foundation and Poreless Primer

Masih dengan merk yang sama, kali ini ada Maybelline Fit Me Matte Foundation and Poreless Primer yang bisa menahan kilap sampai 16 jam lamanya.

BACA JUGA:Ini Dia 4 Krim Wardah untuk Memutihkan Wajah Flek Hitam, Rahasia Glowing dan Awet Muda Anti Ribet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: