3 Bahan Alami untuk Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami dan Cepat, Tips Ampuh Putihkan Gigi Bebas Plak Kuning

3 Bahan Alami untuk Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami dan Cepat, Tips Ampuh Putihkan Gigi Bebas Plak Kuning

Bahan Alami untuk Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami dan Cepat, Tips Ampuh Putihkan Gigi Bebas Plak Kuning-Kunci Sehat-Youtube

Untuk yang ingin gigi kuning kamu kembali putih bersih secara cepat, yuk simak beberapa bahan alami yang bisa kamu gunakan untuk mengambalikan gigi yang putih bersih bebas plak dan karang membandel pada tulisan berikut ini.

Inilah Bahan Alami untuk Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami dan Cepat

1. Siwak

Boleh kamu coba gunakan siwak sebagai bahan alami untuk memutihkan gigi kuning yang sudah membandel. Kayu simak sudah sejak lama dikenal ampuh untuk membersihkan gigi dan mulut. 

Siwak termasuk bahan alami untuk memutihkan gigi kuning secara alami dan cepat. Dulu orang hanya mengenal siwak sebagai alat tradisional pembersih gigi, padahal khasiat siwak sendiri mampu untuk memutihkan gigi secara alami.

BACA JUGA:4 Cara Mengatasi Bau Mulut Karena Gigi Berlubang Dengan Bahan Dapur, Ampuh Memutihkan Gigi Kuning Bebas Plak

BACA JUGA:3 Cara Mudah Memutihkan Gigi Kuning Permanen dengan Bahan Dapur, Gigi Putih Bebas Kerak Membandel Cuma 1 Bahan

Kamu bisa gunak simak untuk memutihkan gigi dengan cara menggosokan batang siwak secara merata pada gigi. Supaya hasilnya bisa maksimal, kamu bisa gunakan siwak sebanyak 2-3 kali dalam sehari.

2. Garam

Siapa yang tidak kenal garam sebagai bahan dapur yang multifungsi? Asal kamu tahu ya, bahwa garam merupakan salah satu bahan alami untuk memutihkan gigi kuning secara alami dan cepat.

Memutihkan gigi menggunakan garam ternyata menjadi cara yang cukup ampuh dan efektif untuk kamu gunakan. cara menggunakan garam untuk memutihkan gigi kuningpun sangat gampang sekali.

Kamu bisa melakukannya dengan cara melarutkan garam ke dalam air, lalu kamu gunakan air garam untuk berkumur-kumur selama 2-3 menit. 

BACA JUGA:5 Solusi Gigi Berlubang Secara Cepat, Pakai 1 Bahan Dapur Gigi Langsung Bebas Nyeri dan Ampuh Memutihkan Gigi

BACA JUGA:3 Pasta Gigi untuk Gigi Berlubang dan Bau Mulut yang Ampuh Memutihkan Gigi Kuning, Nafas Wangi Meski Puasa

Garam termasuk bahan alami yang mengandung antibakteri, kandungan tersbut bisa membunuh bakteri penyebab kerusakan pada gigi, seperti gigi berlubang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: