3 Cara Menggunakan Fair and Lovely untuk Menghilangkan flek Hitam di Wajah, Kulit Kencang Mulus Bebas Kerutan

3 Cara Menggunakan Fair and Lovely untuk Menghilangkan flek Hitam di Wajah, Kulit Kencang Mulus Bebas Kerutan

3 Cara Menggunakan Fair and Lovely untuk Menghilangkan flek Hitam di Wajah, Kulit Kencang Mulus Bebas Kerutan-Youtube.com/ shella TV-

Membersihkan wajah secara tepat merupakan cara terbaik untuk mengangkat sisa make up dan kotoran yang menempel. Selain itu, membersihkan wajah juga bisa membantu kulit lebih bebas pernapasan usai menggunakan riasan sepanjang hari. 

Namun, dalam membersihkan wajah kamu perlu menggunakan produk pembersih seperti micellar water serta sabun wajah yang. Pastikan kamu menggunakan produk yang sesuai dengan jenis kulit ya. 

BACA JUGA:Air Rebusan Serai Bikin Wajah Awet Muda, Ini 3 Cara Bikinnya yang Bisa Kamu Coba di Rumah

BACA JUGA:2 Cara Agar Flek Hitam di Wajah Cepat Mengelupas Dengan Bahan Dapur, Muka Langsung Glowing Bebas Noda Hitam

2. Menggunakan Pelembab

Berikutnya, ada juga nih cara menghilangkan flek hitam dengan fair and lovely yang benar. Kamu perlu menggunakan pelembab seperti toner, serum dan moisturizer. 

Produk semacam ini akan membantu menyiapkan kulit wajah supaya efektif menyerap kandungan baik dari fair and lovely. Selain itu, kulit juga lebih sehat dan glowing. 

Tahap pertama yang kamu lakukan usai wajah dibersihkan. Kamu bisa menuangkan 3-5 tetes tour ke tangan. Lalu, usapkan ke wajah dan tepuk perlahan hingga menyerap sempurna ke kulit. 

Kemudian, aplikasikan serum atau pelembab untuk membuat kulit lebih plumpy dan kenyal. Pastikan kamu mengoleskan secukupnya dan biarkan hingga meresap sempurna.

BACA JUGA:4 Model Rambut untuk Rambut Tipis dan Wajah Bulat, Bikin Cantik Awet Muda di Usia 30 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:2 Cara Cepat Memutihkan Wajah Secara Alami dengan Bahan Dapur, Kulit Langsung Jadi Mulus Bebas Noda Hitam

Jika sudah, maka wajah siap untuk menggunakan krim pilihanmu tersebut. Mudah, bukan? 

3. Mengaplikasikan Secara Tepat

Cara menggunakan fair and lovely untuk menghilangkan flek hitam di wajah yang terakhir yaitu mengaplikasinya secara tepat. Pada tahap ini, kamu wajib memperhatikan apakan kandunganya sudah meresap sempurna atau belum?

Jika sudah, kamu bisa menggunakan krim satu ini sebesar 3 biji jagung. Lalu, oleskan ke seluruh wajah secara merata. Namun, hindari area mata, lubang hidung dan mulut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: