Sudah Banyak Buktinya! Inilah Daftar Motor Matic Yamaha yang Bahan Bakarnya Irit, Harganya Juga Terjangkau!

Sudah Banyak Buktinya! Inilah Daftar Motor Matic Yamaha yang Bahan Bakarnya Irit, Harganya Juga Terjangkau!

Motor Matic Yamaha yang Bahan Bakarnya Irit,--Instagram/sekasekamotoclean

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Yamaha menjadi salah satu produsen motor matic Yamaha yang bahan bakarnya irit, selain itu harganya juga terjangkau.

Beberapa produk skuter matic keluaran Yamaha ini, juga hadir dengan desainnya yang stylish serta sudah dilengkapi fitur-fitur canggih didalamnya.

Jadi tidak heran, kalau produk-produk Yamaha khususnya motor matic banyak digemari oleh konsumen di Indonesia, khususnya mereka yang mengutamakan tampilan serta konsumsi bahan bakar irit.

Berikut kami berikan beberapa rekomendasi motor matic Yamaha yang bahan bakarnya irit, dan bisa kamu miliki untuk mudik bersama keluarga.

BACA JUGA:Kunjungi dan Tinjau Pembinaan di Tiga Lapas di Nusakambangan, Kepala BPIP: Bagian dari Kewajiban Pancasila

BACA JUGA:Jangan Asal Pilih, Inilah 6 Rekomendasi Motor Matic Honda Murah Untuk Perempuan, Bobotnya Ringan dan Stylish

1. Yamaha FreeGo 125 Connected

Rekomendasi motor matic Yamaha yang bahan bakarnya irit, urutan pertama ada Yamaha FreeGo 125 Connected, yang juga sudah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih.

Yamaha FreeGo 125 Connected ini, sudah tersedia fitur Stop & Start System atau lebih dikenal dengan istilah SSS, untuk konsumsi bahan bakarnya sendiri, skuter matic ini memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 44,8 km/ liternya.

Sementara kapasitas mesinnya sendiri, sesuai dengan namanya menggunakan mesin berkapasitas 125 cc, dimana mesin berkapasitas 125 cc ini sanggup memberikan tenaga sebesar 9,38 dk pada putaran mesin 8.000 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 9,5 Nm pada putaran mesin 5.500 rpm.

Tidak hanya itu saja, Yamaha FreeGo Connected 125 ini juga hadir dengan desainnya yang stylish, dengan demikian berkendara dengan motor matic ini menjadi semakin percaya diri.

BACA JUGA:3 Skincare The Originote untuk Melembapkan dan Mencerahkan Kulit di Bawah 50 Ribu, untuk Kulit Lebih Sehat

BACA JUGA:Jangan Asal Pilih, Inilah 6 Rekomendasi Motor Matic Honda Murah Untuk Perempuan, Bobotnya Ringan dan Stylish

2. Yamaha Gear 125

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: