Sudah Banyak Buktinya! Inilah Daftar Motor Matic Yamaha yang Bahan Bakarnya Irit, Harganya Juga Terjangkau!

Sudah Banyak Buktinya! Inilah Daftar Motor Matic Yamaha yang Bahan Bakarnya Irit, Harganya Juga Terjangkau!

Motor Matic Yamaha yang Bahan Bakarnya Irit,--Instagram/sekasekamotoclean

Selanjutnya ada Yamaha Gear 125, yang mana motor ini juga sudah menggunakan mesin berteknologi Blue Core, tnetu saja kualitas mesin berteknologi Blue Core sudah tidak perlu diragukan lagi.

Mesin berteknologi Blue Core, dikenal memiliki karakter enak serta kuat dibawa ke jalan-jalan menanjak, jadi tidak heran kalau banyak konsumen di Indonesia tertarik dengan motor matic Yamaha yang sudah menggunakan teknologi Blue Core, termasuk Yamaha Gear 125 ini.

Konsumsi bahan bakarnya sendiri, Yamaha Gear 125 ini memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 47 km/ liter, dan menggunakan tangki bahan bakar berkapasitas 4,2 liter.

BACA JUGA:Review Jujur Wardah Cushion Colorfit yang Bisa Bikin Wajahmu Glowing tanpa Berminyak, Pori-pori Bisa Tertutup

BACA JUGA:Ramah di Kantong! Inilah Motor Listrik Viar EV1 yang mirip Vespa Sprint, Kenali Spesifikasi Hingga Harganya

3. Yamaha Filano 125

Sesuai dengan namanya, Yamaha Filano 125 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc, dan menjadi salah satu motor matic Yamaha paling irit di tahun 2023.

Mesin berkapasitas 125 cc ini, sanggup menghasilkan torsi sebesar 9,6 Nm pada putaran mesin 5.500 rpm, sangat nyaman untuk dikendarai sehari-hari.

Yamaha Filano ini, hadir dengan desain retro modern, dan memiliki konsusmi bahan bakar mencapai 47,6 km/ liter, sangat cocok untuk kamu yang ingin memiliki skuter matic dengan bahan bakar irit.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Tidak Akan Miskin di Masa Depan menurut Primbon Jawa? Cek Wetonmu Termasuk Tidak

BACA JUGA:Terkenal Paling Legendaris dan Ikonik, Inilah 5 Rekomendasi Motor Bebek Honda yang Masih Banyak Dicari

4. Yamaha Fazzio Hybrid

Membawa nama Hybrid, sudah pasti konsumsi bahan bakar Yamaha Fazzio Hybrid ini sangat irit dan sangat layak untuk kamu miliki untuk menemani mobilitas harianmu.

Skuter matic terbaru keluaran Yamaha ini, memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 51 km/ liter, jadi kamu tidak perlu khawatir boros bahan bakar.

Mengenai dapur pacu atau mesinnya sendiri, Yamaha Fazzio Hybrid ini menggunakan mesin berkapasitas 125 cc dan mampu menghasilkan torsi puncak mencapai 10 Nm pada putaran mesin 4.500 rpm.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: