Ramah di Kantong! Inilah Motor Listrik Viar EV1 yang mirip Vespa Sprint, Kenali Spesifikasi Hingga Harganya

Ramah di Kantong! Inilah Motor Listrik Viar EV1 yang mirip Vespa Sprint, Kenali Spesifikasi Hingga Harganya

Ramah di Kantong! Inilah Motor Listrik Viar EV1 yang mirip Vespa Sprint, Kenali Spesifikasi Hingga Harganya-Instagram/viarkendal-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ramah di kantong! Inilah motor listrik Viar EV1 yang Mirip Vespa Sprint, kenali spesifikasi hingga harganya. Penasaran apa saja? So, langsung saja kita bahas ya!

Motor Listrik Viar EV1 merupakan salah satu alternatif kendaraan yang tak hanya ramah lingkungan dan kantong yang kian digemari masyarakat. Selain tak mengeluarkan emisi gas buang, motor listrik juga punya biaya operasional yang lebih rendah daripada motor bensin.

Namun, sebagian orang yang masih merasa ragu untuk membeli motor listrik ini karena khawatir dengan ketersediaan baterai, jangkauan, dan desain yang kurang menarik.

Nah, apabila kamu termasuk salah satu orang yang ingin mencoba skuter listrik tapi masih bingung memilih yang cocok, mungkin kamu dapat melirik Viar EV1.

Motor listrik ini punya beberapa keunggulan yang dapat membuat kamu tertarik, mulai dari tampilan yang mirip dengan Vespa Sprint, fitur yang canggih, hingga performa yang unggul.

BACA JUGA:Siapkan Nissan Serena Untuk Mobil Mudik Lebaran Tahun Ini

BACA JUGA:Skuter Matic Masa Depan! Yamaha FreeGo 125 2024 Hadir dengan Beragam Fitur Unggulan, Harganya Tetap Terjangkau

Ramah di Kantong! Inilah Motor Listrik Viar EV1 yang mirip Vespa Sprint, Kenali Spesifikasi Hingga Harganya

Spesifikasi Viar EV1

1. Desain dan Dimensi

Spesifikasi Viar EV1 pertama adalah desainnya yang sangat mirip dengan Vespa Sprint. Kamu dapat melihat kesamaan tersebut dari bentuk lampu depan yang heksagonal, sayap depan yang melengkung, lampu sein yang bulat, dan tiga sirip di tebeng depan. 

Bahkan, warna merah dan silver yang ditawarkan oleh Viar EV1 sangat mirip dengan Vespa Sprint. Namun, meskipun terinspirasi dari Vespa Sprint, motor listrik Viar EV1 ini tetap punya ciri khasnya sendiri. 

Pada lampu depannya sudah menggunakan teknologi LED dengan garis DRL di tengahnya, yang menambah kesan lebih modern dan futuristik.

Dimensi motor listrik Viar EV1 yakni 1730 x 660 x 1120 mm, dengan bobot kosong 100 kg dan daya angkut 150 kg. Jarak sumbu roda yaitu 702 mm, dan jarak terendah ke tanah yakni 160 mm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: