Ramah di Kantong! Inilah Motor Listrik Viar EV1 yang mirip Vespa Sprint, Kenali Spesifikasi Hingga Harganya

Ramah di Kantong! Inilah Motor Listrik Viar EV1 yang mirip Vespa Sprint, Kenali Spesifikasi Hingga Harganya

Ramah di Kantong! Inilah Motor Listrik Viar EV1 yang mirip Vespa Sprint, Kenali Spesifikasi Hingga Harganya-Instagram/viarkendal-

BACA JUGA:Telkomsel Hadirkan 154 Posko Siaga RAFI di Berbagai Lokasi Strategis

BACA JUGA:Apa Saja Kelebihan Hp yang Ditenagai Chipset Snapdragon 8 Gen 1 yang Cocok Buat Gaming? Yuk Cek di Sini

2. Fitur dan Keamanan

Spesifikasi Viar EV1 kedua adalah  fitur yang canggih dan fungsional. Salah satu fitur yang penting pada motor listrik ini adalah tombol parkir yang berguna untuk mencegah perpindahan tanpa disengaja ketika tuas gas diputar.

Fitur ini sangat berfungsi untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengendara, khususnya saat berhenti di lampu merah atau parkir di tempat umum.

Selain itu, motor listrik Viar EV1 juga dilengkapi dengan alarm system yang dapat mengunci kendaraan saat dalam keadaan parkir.

Apabila motor didorong dalam kondisi alarm diaktifkan, maka roda belakang akan mengunci secara otomatis. Fitur ini dapat mencegah pencurian atau perusakan motor oleh orang yang tak bertanggung jawab.

Motor listrik Viar EV1 juga punya bagasi yang cukup lega di bawah jok, yang dapat digunakan untuk menyimpan perlengkapan riding seperti jaket atau mantel hujan.

Selain itu, juga ada soket USB yang dapat digunakan untuk mengisi daya ponsel atau perangkat elektronik lainnya.

BACA JUGA:Ada Potensi Selingkuh, 4 Pasangan Weton yang Tidak Cocok untuk Menikah, Cek Wetonmu dan Calonmu

BACA JUGA:Ini Dia 4 Rekomendasi Hp Infinix yang Turun Harga pada Maret 2024, Harganya Merosot Jauh!  

Selain itu, motor listrik kini juga punya fitur-fitur standar seperti lampu LED di depan dan belakang, klakson, spion, dan standar samping. Dan  menggunakan ban tubeless ukuran 90/90-10, yang lebih tahan bocor dan mudah perawatannya. 

Untuk sistem pengeremannya menggunakan tipe cakram hidrolik di roda depan dan belakang sehingga daya cengkeramnya optimal.

3. Performa dan Baterai

Spesifikasi Viar EV1 terakhir adalah performanya. Viar EV1 menggunakan penggerak motor berkapasitas 1000 watt, dengan daya maksimal 2200 watt dan ditopang oleh baterai graphene berdaya 72V 22,3Ah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: