Apa Saja Kelebihan Hp yang Ditenagai Chipset Snapdragon 8 Gen 1 yang Cocok Buat Gaming? Yuk Cek di Sini

Apa Saja Kelebihan Hp yang Ditenagai Chipset Snapdragon 8 Gen 1 yang Cocok Buat Gaming? Yuk Cek di Sini

kelebihan hp yang ditenagai chipset Snapdragon 8 Gen 1-ilustrasi kelebihan hp yang ditenagai chipset Snapdragon 8 Gen 1-Shopee

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Masih banyak orang yang belum tahu apa kelebihan hp yang ditenagai chipset Snapdragon 8 Gen 1 ini. Padahal untuk para gaming, hp ini sangat cocok dan nyaman buat ngegame seharian.

Ya, selain didukung oleh baterai berkapasitas besar sekitar 5000-7000 mAh. Hp untuk ngegame juga membutuhkan daya pacu yang memumpuni. Nah, salah satunya adalah Snapdragon 8 Gen 1 ini.

Namun, sebelum kita mengetahui apa saja kelebihan hp yang ditenagai chipset Snapdragon 8 Gen 1 ini, alangkah baiknya kita ketahui dulu nih, apa sih Snapdragon 8 Gen 1 itu.

Snapdragon 8 Gen 1 merupakan sebuah chipset yang dikeluarkan oleh Qualcomm pada tahun akhir tahun 2021.

BACA JUGA:HP Gaming Sempurna Cuma 2,5 Jutaan, Inilah Keunggulan Infinix Note 40 dan Note 40 pro yang Spektakuler!

BACA JUGA:HP Murah Performa Sempurna! Inilah 5 Spesifikasi Infinix Note 40 yang Launching 21 Maret 2024 di Indonesia

Chipset ini merupakan penerus dari Snapdragon 888 yang mana dirilis pada Desembes 2022 yang mana dapat memberikan performa terbaik dan dapat mendukung jaringan 5G.

Selain dapat terkoneksi jaringan 5G, Snapdragon 8 Gen 1 ini juga merupakan chipset pertama Qualcomm yang dibuat dengan fabrikasi 4 nm yang hadir dengan didukung kecerdasa buatan (AI), wifi dan bluethoot.

Karena chipset ini juga merupakan salah satu chipset untuk hp gaming, maka Snapdragon 8 Gen 1 ini juga hadir dengan fitur game yang premium. Jadi, bagi kalian memiliki chipset ini, kalian bisa nih memiliki game yang berkapasitas berat sekalipun.

Untuk informasi lebih lengkapnya, kalian bisa nih menyimak kelebihan hp yang ditenagai chipset Snapdragon 8 Gen 1 berikut ini.

BACA JUGA:Hp Gaming Cuma 2 Juta Aja? Inilah Keunggulan dari Tecno Spark 20 Pro+ , Nyaman dan Aman Buat Ngegame Seharian

BACA JUGA:Murah Tapi Gak Murahan! Inilah Spesifikasi Tecno Spark 20 Pro+ yang Menjadi Kelebihan dari Hp Seharga 2,6 Juta

1. Kamera Profesional

Kelebihan hp yang ditenagai chipset Snapdragon 8 Gen 1 yang pertama adalah hp tersebut memiliki kamera yang Profesional. Hal ini dikarenakan, hp ini dirancang dengan sangat baik dan lebih baik dari seri sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: