Skuter Matic Masa Depan! Yamaha FreeGo 125 2024 Hadir dengan Beragam Fitur Unggulan, Harganya Tetap Terjangkau

Skuter Matic Masa Depan! Yamaha FreeGo 125 2024 Hadir dengan Beragam Fitur Unggulan, Harganya Tetap Terjangkau

Yamaha FreeGo 125 2024 Hadir dengan Beragam Fitur Unggulan--Instagram/grbgcahaya_id

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kehadiran Yamaha FreeGo 125 2024, sepertinya akan membuat pasar skuter matic di Tanah Air menjadi semakin ramai dan berwarna.

Generasi terbaru dari Yamaha FreeGo ini, tidak hanya berhasil menarik perhatian dari tampilan dan desainnya saja yang terlihat lebih segar, namun juga melalui beragam fitur-fitur unggulan yang disuguhkan untuk para pengendaranya.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan informasi mengenai apa saja kelebihan yang dimiliki oleh Yamaha FreeGo 125 2024, yuk simak sampai selesai ya guys.

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa Yamaha FreeGo 125 2024 ini hadir dengan menawarkan tampilan yang modern dan juga energik.

BACA JUGA:Waduh, Salah Satu Koperasi di Batang Malah Tahan Sertifikat Tanah Karyawannya

BACA JUGA:Motor Bebek Honda Revo, Lebih Murah dari Supra X 125 Uang Muka Hanya Rp600 ribu dengan Cicilan Rp695 Ribu

Selain itu, desainnya yang segar ini juga tidak hanya terlihat estetik saja, namun juga memancarkan konsep yang kekinian dan berhasil memikat para penggemar skuter matic di Tanah Air.

Ada tiga varian yang ditawarkan Yamaha untuk Yamaha FreeGo 125 2024 ini, yaitu ada varian standart, varian S dan juga varian S ABS.

Pada masing-masing variannya, hadir dengan memberikan sentuhan modern yang cukup unik, dan menjadi pilihan sesuai dengan keinginan serta kebutuhan para pengendara.

BACA JUGA:Harga Daging Ayam dan Sapi Diprediksi Bakal Naik Terus hingga Lebaran, Pedagang Takut Daya Beli Menurun

BACA JUGA:Harus Segera Di Servis! Kenali, Inilah 5 Penyebab dan Tanda-tanda Turun Mesin yang Sebaiknya Diketahui

Sementara itu, mengenai dapur pacu atau mesinnya sendiri, sesuai dengan namanya skuter matic ini menggunakan mesin berkapasitas 125 cc.

Skuter matic ini, benar-benar menawarkan kombinasi antara performa mesin yang handal serta memberikan responsif yang lebih baik kepada pengendara.

Sudah menjadi rahasia umum, kalau pihak Yamaha selalu mengutamakan keamanan terhadap setiap produknya, terbukti dengan adanya sistem rem terkini yang lebih canggih, dimana remnya ini sudah menggunakan disc pada bagian depan, sedangkan bagian belakangnya masih menggunakan drum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: