Suzuki Avenis 125 2024 Siap Mengaspal Dengan Membawa Banyak Kelebihan, Nyaman Dikendarai!

Suzuki Avenis 125 2024 Siap Mengaspal Dengan Membawa Banyak Kelebihan, Nyaman Dikendarai!

Suzuki Avenis 125 2024--Instagram/suzukimotosproshop

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kehadiran Suzuki Avenis 125 2024 kembali mewarnai segmen skuter matic, ini menjadi salah satu tanda juga kalau dunia otomotif terus berkembang.

Suzuki Avenis 125 2024 ini, hadir sebagai sebuah jawab dari konsumen yang sedang membutuhkan kendaraan modern dan tidak hanya stylish saja, namun juga sudah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang modern.

Hadir dengan performa mesin yang tangguh, kemudian sistem pengereman yang menjamin keamanan serta memiliki desain yang cukup sporty, membuat Suzuki Avenis ini siap menjadi pemimpin skuter matic di kelasnya.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan beberapa informasi terkait Suzuki Avenis ini, sehingga menjadikannya layak dipertimbangkan, yuk simak sampai selesai.

BACA JUGA:Kenapa Harus Beli Yamaha Grand Filano 2024, Ini Jawabannya Dijamin Kamu Pasti Suka!

BACA JUGA:Auto Jadi Pusat Perhatian! Inilah 5 Mobil Sunroof Bekas Murah Nyaman, Harganya Mulai 100 Jutaan Saja!

Suzuki Avenis 125 ini, benar-benar memperhatikan sebuah komitmen didalam menyediakan pengalaman berkendara yang handal dan juga efisien.

Mengusung dapur pacu atau mesin berkapasitas 124,3 cc silinder tunggal, membuat skuter matic ini tidak hanya menghadirkan tenaga yang memadai saja untuk menaklukan tantangan di jalan-jalan perkotaan, namun juga berani memberikan efisiensi bahan bakar yang memuaskan.

Suzuki Avenis 125 ini, juga sudah dibekali dengan teknologi terbaru yaitu ada SEP atau Suzuki Eco Performace, dimana kehadiran teknologi ini membuat setiap tetes bahan bakar yang keluar, menjadi lebih optimal tidak sia-sia.

Selain itu, kehadiran teknologi ini juga berhasil memberikan akselerasi yang lebih responsif dan juga memberikan performa yang lebih stabil.

BACA JUGA:All New Honda Vario 160 2024 Hadir Semakin Memukau, Banyak Kelebihan yang Ditawarkan untuk Konsumen!

BACA JUGA:Tidak Perlu Mahal! Inilah 5 Mobil Panoramic Sunroof Berkapasitas Mesin Dibawah 2000 Cc, Harganya Terjangkau!

Mengenai kapasitas tangki bahan bakarnya sendiri, motor ini dibekali dengan tangki bahan bakar berkapasitas 5,2 liter, sehingga dengan demikian berkendara jarak jauh pun terasa lebih aman da nyaman, tanpa khawatir terlalu sering mengisi bahan bakar.

Hadir dengan menawarkan kombinasi performa mesin tangguh, serta memiliki kapasitas tangki bahan bakar yang cukup besar, Avenis 125 ini menjadi pilihan yang cukup menarik bagi para konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: