Terkenal Paling Legendaris dan Ikonik, Inilah 5 Rekomendasi Motor Bebek Honda yang Masih Banyak Dicari

Terkenal Paling Legendaris dan Ikonik, Inilah 5 Rekomendasi Motor Bebek Honda yang Masih Banyak Dicari

Terkenal Paling Legendaris dan Ikonik, Inilah 5 Rekomendasi Motor Bebek Honda yang Masih Banyak Dicari-Youtube.com/Asli Gila-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Terkenal paling legendaris dan ikonik, inilah 5 rekomendasi motor bekas Honda yang masih banyak dicari . Penasaran apa saja? So, langsung saja kita bahas ya!

Dari berbagai jenis motor di Indonesia, motor bebek merupakan salah satu jenis yang paling populer. Motor bebek berkompetisi dengan matic atau skutik yang saat ini tengah populer di pasaran. 

Motor bebek ternyata banyak diminati masyarakat Indonesia karena perawatannya yang mudah, harga beli yang relatif terjangkau, dan mesin yang irit meskipun dibawa untuk perjalanan jauh. Meski kepopulerannya tak seperti dulu, tetapi hingga saat ini masih banyak masyarakat Indonesia yang setia menggunakan motor bebek. 

Honda merupakan salah satu produsen motor bebek yang masih bertahan. Tersedia berbagai tipe mesin motor bebek mulai dari 110 cc, 125 cc, sampai 150 cc.

BACA JUGA:Cocok untuk Pergi Jauh! Inilah 5 Motor Listrik yang Berkapasitas Baterai Besar, Harganya Terjangkau!

BACA JUGA:Motor Bebek Honda Revo, Lebih Murah dari Supra X 125 Uang Muka Hanya Rp600 ribu dengan Cicilan Rp695 Ribu

Terkenal Paling Legendaris dan Ikonik, Inilah 5 Rekomendasi Motor Bebek Honda yang Masih Banyak Dicari

Berikut adalah 5 rekomendasi motor bekas Honda yang masih banyak dicari:

1. Revo Fit

Rekomendasi motor bekas Honda yang masih banyak dicari pertama adalah Honda Revo Fit. Motor ini mempunyai kapasitas mesin 110 cc, yang dibekali dengan teknologi PGM-FI dan berpendingin udara. 

Selain terkenal irit, motor bebek ini juga tangguh dan mudah dalam hal perawatan. Revo Fit mempunyai berbagai fitur terbaik yang tak kalah dengan skutik. 

Bahkan motor ini sudah terbukti menjadi motor teririt yang dapat menjangkau 59,8 km dengan 1 liter. Revo Fit dijual dipasaran pada kisaran harga Rp 15,1 juta dengan 3 pilihan warna yakni Neo Green, Raving Red dan Galaxy Blue. 

BACA JUGA:Apa Saja Kelebihan Hp yang Ditenagai Chipset Snapdragon 8 Gen 1 yang Cocok Buat Gaming? Yuk Cek di Sini

BACA JUGA:Motor Listrik Baru Honda EM1 e Kian Menawan Hadir di Diler Pekalongan, Segini Harga dan Tawaranya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: