Cocok untuk Pergi Jauh! Inilah 5 Motor Listrik yang Berkapasitas Baterai Besar, Harganya Terjangkau!

Cocok untuk Pergi Jauh! Inilah 5 Motor Listrik yang Berkapasitas Baterai Besar, Harganya Terjangkau!

Motor Listrik yang Berkapasitas Baterai Besar--Instagram/molindo_id

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Memiliki motor listrik yang berkapasitas baterai besar ini, menjadi salah satu impian bagi para pemilik motor listrik.

Namun biasanya, motor listrik yang kapasitas baterainya besar, dibandrol dengan harga yang cukup mahal, sehingga tidak semua orang bisa memilikinya.

Tapi, jika kamu mau lebih sabar dan lebih teliti lagi dalam mencarinya, ternyata ada lho beberapa motor listrik yang kapasitas baterainya besar dan dibandrol dengan harga terjangaku.

Berikut kami berikan beberapa rekomendasi motor listrik yang berkapasitas baterai besar, dan bisa kamu miliki untuk menemanimu kemanapun.

BACA JUGA:Motor Bebek Honda Revo, Lebih Murah dari Supra X 125 Uang Muka Hanya Rp600 ribu dengan Cicilan Rp695 Ribu

BACA JUGA:Waduh, Salah Satu Koperasi di Batang Malah Tahan Sertifikat Tanah Karyawannya

1. United Motor TX-1200

Rekomendasi motor listrik yang berkapasitas baterai besar, urutan pertama ada United Motor TX-1200 yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp 14 jutaan saja.

United Motor TX-1200 ini, memang dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, namun meskipun demikian performa serta tenaga yang dihasilkan cukup besar, dan tidak mengecewakan.

Spesifikasinya sendiri, motor listrik ini dibekali dengan motor listrik berkapasitas 72 V, dengan top powernya mencapai 2200 watt.

Untuk baterainya sendiri, menggunakan baterai berjenis Graphene dan memiliki kapasitas baterai sebesar 72V 21,8 Ah, dan sanggup menempuh jarak hingga 80 kilometer, dengan kecepatan 65 km/ jam.

BACA JUGA:Harus Segera Di Servis! Kenali, Inilah 5 Penyebab dan Tanda-tanda Turun Mesin yang Sebaiknya Diketahui

BACA JUGA:Harga Daging Ayam dan Sapi Diprediksi Bakal Naik Terus hingga Lebaran, Pedagang Takut Daya Beli Menurun

2. Polytron Fox R

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: