Cocok untuk Pergi Jauh! Inilah 5 Motor Listrik yang Berkapasitas Baterai Besar, Harganya Terjangkau!

Cocok untuk Pergi Jauh! Inilah 5 Motor Listrik yang Berkapasitas Baterai Besar, Harganya Terjangkau!

Motor Listrik yang Berkapasitas Baterai Besar--Instagram/molindo_id

Selain itu, United Motor TX 300 ini juga sanggup melaju dengan kecepata maksimalnya mencapai 90 km/ jam, dengan jarak tempuhnya mencapai 120 kilometer hanya dalam satu kali pengisian saja.

Motor listrik ini tidak hanya bagus dari performa mesinnya saja, namun motor listrik ini juga hadir dengan desain eksterior yang terlihat gagah, sporty serta aerodinamis.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Menghemat Konsumsi Bahan Bakar Minyak Saat Mudik Lebaran? Simak Inilah Ulasannya!

BACA JUGA:Komparasi Motor: Pertarungan Skuter Matic Honda, 5 Perbedaan Stylo 160 Vs Genio, Mana yang Lebih Baik?

5. Polytron T-Rex

Rekomendasi motor listrik yang berkapasitas baterai besar selanjutnya, ada Polytron T-Rex, dan jika dilihat dari eksteriornya motor ini memiliki desain seperti motor Yamaha N-Max.

Dikutip dari halaman resmi Polytron, bahwa Polytron T-Rex ini menggunakan motor berkapasitas 5.000 watt dan kapasitas baterainya sebesar 3,75 kWh.

Kapasitas baterai sebesar ini, membuatnya sanggup menempuh jarak hingga 120 kilometer, dengan kecepatan maksimalnya mencapai 130 km/ jam.

BACA JUGA:Tidak Hanya Honda Brio Ini 5 Rekomendasi Mobil City Car Murah dan Irit Bahan Bakar 100 Jutaan, Yuk Beli!

BACA JUGA:Para Bapak Merapat! Inilah 5 Mobil Keluarga Bekas Murah Dibawah 100 Juta, Bisa Dibawa Mudik Ke Kampung Halaman

Nah, diantara beberapa rekomendasi motor listrik yang berkapasitas baterai besar diatas, bagaimana apakah kamu tertarik memiliki salah satunya?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: