Cocok untuk Pergi Jauh! Inilah 5 Motor Listrik yang Berkapasitas Baterai Besar, Harganya Terjangkau!

Cocok untuk Pergi Jauh! Inilah 5 Motor Listrik yang Berkapasitas Baterai Besar, Harganya Terjangkau!

Motor Listrik yang Berkapasitas Baterai Besar--Instagram/molindo_id

Selanjutnya ada Polytron Fox R, yang menjadi salah satu motor listrik paling banyak diminati oleh konsumen di Indonesia karena memiliki banyak kelebihan.

Salah satu hal yang menarik dari Polytron Fox R ini adalah, pihaknya menawarkan fitur sewa baterai, dengan demikian pemilik tidak perlu memikirkan biaya perawatan baterai sama sekali.

Dikutip dari halaman resmi Polytron, Polytron Fox R ini menggunakan motor berkapasitas 3.000 watt, dan dikombinasikan dengan baterai berkapasitas 3,7 kWh.

Spesifikasi motor dan baterainya ini, membuatnya sanggyp melaju dengan kecepatan maksimal 90 km/ jam, dengan jarak tempuh maksimalnya mencapai 130 kilometer.

BACA JUGA:Ibu-ibu Pasti Suka! 5 Rekomendasi Motor Listrik Roda Tiga Murah dan Terbaik, Cocok untuk Antar Jemput Anak

BACA JUGA:5 Vespa Matic Terbaik yang Cocok untuk Perempuan, Yakin Kamu Gak Tertarik Memiliki Salah Satunya?

3. Rakata NX8

Rekomendasi motor listrik yang berkapasitas baterai besar selanjutnya, ada Rakata NX8 yang juga memiliki tampilan cukup unik seperti motor-motor sport.

Rakata NX8 ini, menggunakan baterai berjenis lithium ion, dan memiliki kapasitas sebesar 72 V 50 Ah serta dipadukan dengan motor 2.000 watt.

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa Rakata NX8 ini hadir dengan desain klasik retro, dimana desain ini sangat jarang sekali digunakan oleh motor-motor listrik.

Mengenai performanya sendiri, Rakata NX8 ini sanggup menanjak dengan kemiringan 30 derajat, dan kecepatan maksimalnya mencapai 80 km/ jam dan sanggup menempuh jarak hingga 100 kilometer.

BACA JUGA:Terkenal Tangguh, Inilah 4 Rekomendasi Mobil Jadul 4x4 yang Murah dan Masih Layak untuk Kamu Miliki

BACA JUGA:Wow Ngeri! All New Suzuki Swift 2024 Siap Merebut Pasar Mobil Hatchback dengan Berbagai Kelebihan!

4. United Motor TX 300

Sesuai dengan namanya, United Motor TX 300 ini mengguanakan motor elektrik berkapasitas 3.000 watt, cukup besar untuk sekelas motor listrik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: