Terkenal Tangguh, Inilah 4 Rekomendasi Mobil Jadul 4x4 yang Murah dan Masih Layak untuk Kamu Miliki

Terkenal Tangguh, Inilah 4 Rekomendasi Mobil Jadul 4x4 yang Murah dan Masih Layak untuk Kamu Miliki

Terkenal Tangguh, Inilah 4 Rekomendasi Mobil Jadul 4x4 yang Murah dan Masih Layak untuk Kamu Miliki-Instagram/nyomanwirasatya-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Terkenal tangguh, inilah 4 rekomendasi mobil jadul 4x4 yang murah dan masih layak untuk kamu miliki. Penasaran apa saja? So, langsung saja kita bahas ya!

Mobil jadul 4x4 atau 4WD adalah jenis mobil yang mempunyai sistem penggerak pada keempat roda. Mobil ini didesain dengan kekuatan tinggi supaya dapat bertarung di medan yang berat.

Menjadi incaran banyak orang, mobil 4x4 ini bahkan dimiliki oleh setiap produsen mobil lantaran ketangguhan yang dimiliki. 

Terkenal Tangguh, Inilah 4 Rekomendasi Mobil Jadul 4x4 yang Murah dan Masih Layak untuk Kamu Miliki

Berikut ini adalah 4 rekomendasi mobil jadul 4x4 yang murah dan masih layak untuk kamu miliki:

BACA JUGA:Komparasi Motor: Pertarungan Skuter Matic Honda, 5 Perbedaan Stylo 160 Vs Genio, Mana yang Lebih Baik?

BACA JUGA:Tidak Hanya Honda Brio Ini 5 Rekomendasi Mobil City Car Murah dan Irit Bahan Bakar 100 Jutaan, Yuk Beli!

1. Jimny Katana

Rekomendasi mobil jadul 4x4 yang murah dan masih layak pertama adalah Suzuki Jimny Katana. Suzuki Jimny Katana adalah mobil yang dibuat pertama kali pada tahun 1970 an dan saat ini sudah mempunyai empat generasi berbeda.

Mobil ini memberikan kemampuan tenaga dan ketangguhan yang luar biasa. Jimny Katana mempunyai desain eksterior klasik dan khas, dengan perpaduan antara kekuatan dan gaya.

Pada bagian interior, menawarkan ruang kabin ergonomis yang dirancang dengan apik dan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang. Mobil ini juga dibuat menggunakan material berkualitas yang menambah kesan kokoh dan tahan lama.

2. Toyota Land Cruiser VX80

Rekomendasi mobil jadul 4x4 yang murah dan masih layak kedua adalah Toyota Land Cruiser VX80. Toyota Land Cruiser VX80 adalah SUV tua yang memiliki ketangguhan luar biasa. 

BACA JUGA:Motor Listrik Baru Honda EM1 e Kian Menawan Hadir di Diler Pekalongan, Segini Harga dan Tawaranya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: