Motor Listrik Baru Honda EM1 e Kian Menawan Hadir di Diler Pekalongan, Segini Harga dan Tawaranya

Motor Listrik Baru Honda EM1 e Kian Menawan Hadir di Diler Pekalongan, Segini Harga dan Tawaranya

Stylish- Penampilan Stylish motor listrik Honda EM1 e: hadir di Diler Pekalongan.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Kehadiran kendaraan motor listrik terbaru Honda EM1 e: kini sudah bisa dinikmati masyarakat  di wilayah Pekalongan. Sebab, Skuter listrik baru ini kini sudah ready di beberapa diler Honda di Pekalongan.

Meluncurnya Skuter Listrik Honda ini hadir dalam dua varian tipe yakni Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS.

BACA JUGA:Solusi Tepat dan Cepat! Ini Pilihan Motor Listrik yang Kuat Menempuh Jarak Jauh, Mau Coba? Berikut Daftarnya

Motor listrik Honda EM1 e: menjadi pilihan tepat yang menginginkan skuter dengan gaya stylish, canggih, dan juga ramah lingkungan.

Dilansir dari Diler motor Honda di Pekalongan, harga yang dibanderol untuk kendaraan motor listrik Honda ini harga mulai Rp40 jutaan.

Meski demikian, konsumen tidak perlu khawatir sebab harga tersebut belum termasuk potongan subsidi pemerintah untuk kendaraan motor listrik.

BACA JUGA:Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Motor Listrik Murah Bersubsidi, Harganya Dibawah Rp 10 Juta!

"Motor listrik Honda ini masuk daftar subsidi pemerintah Rp7 juta. Sehingga harga kisaran jadi Rp30 jutaan. Tentu dengan syarat yang mudah cukup menggunakan NIK yang belum pernah digunakan untuk pembelian motor listrik lainya," jelas tenaga penjual Honda di Pekalongan, Mufids, belum lama ini.

Dan untuk tanda jadi sendiri cukup terjangkau bisa mulai dengan uang muka minim Rp3 jutaan.

BACA JUGA:Bapak dan Ibu Merapat! Inilah 5 Motor Listrik yang Memiliki Jarak Tempuh Jauh, Ada yang Mencapai 100 Kilometer

Meski masuk dalam kategori segmen menengah keatas untuk kendaraan motor listrik, namun di Pekalongan sendiri kehadirannya cukup menyita perhatian.

"Sudah mulai ready di diler. Dan banyak dari konsumen yang juga tertarik untuk mencoba kendaraan motor listrik baru ini," lebih lanjut.

BACA JUGA:Beli Motor Listrik Dapat THR Rp2 Jutaan! Uang Mukanya Ringan Hanya Rp500, Ini Dia Mereknya

Perlu untuk diketahui, motor listrik Honda EM1 e: memiliki desain yang stylish dan simpel. Dengan body mungil serta ringan pastinya cocok untuk mobilitas sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: