Motor Listrik Baru Honda EM1 e Kian Menawan Hadir di Diler Pekalongan, Segini Harga dan Tawaranya

Motor Listrik Baru Honda EM1 e Kian Menawan Hadir di Diler Pekalongan, Segini Harga dan Tawaranya

Stylish- Penampilan Stylish motor listrik Honda EM1 e: hadir di Diler Pekalongan.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

Dan soal performa motor listrik ini menggunakan penggerak yang bertenaga 1,7 kW. Sehingga berkendara semakin halus dan responsif. 

BACA JUGA:Murah Tapi Nggak Pasaran! Inilah Rekomendasi Motor Listrik Subdisi Mulai dari 5 Jutaan,Dijamin Penampilan Kece

Dan yang paling unik, baterainya yang bisa dilepas pasang sehingga lebih praktis. Untuk daya charging cukup cepat, hanya 2,7 jam untuk 25%-75%, dan 6 jam buat 0%-100%.

Konsumen juga tidak perlu khawatir soal keamanan baterai. Sebab, sudah memenuhi standar UNR 136 dan punya perlindungan IP65.

BACA JUGA:Bagaimana Tips Berkendara yang Aman dan Nyaman dengan Motor Listrik? Simak Inilah Ulasannya!

Disamping itu, soal jarak tempuh motor listrik Honda ini dapat berjalan hingga kecepatan 45 km/jam dengan jarak tempuh maksimal 41,1 km (WMTC Mode). 

Fitur nya juga tak kalah canggih seperti, port USB, Kunci menggunakan keyless tinggal pencet langsung jalan.

BACA JUGA:Solusi Hemat Biaya! Menjelang Lebaran 2024, 5 Daftar Harga Motor Listrik Bersubsidi dengan Jarak Tempuh 100 Km

Menariknya berkendara menggunakan motor listrik ini berkendara semakin tenang dan nyaman. Sebab, skuter ini tidak menghasilkan suara bising yang mengganggu, sehingga bisa fokus saat dalam perjalanan.

Untuk warna motor listrik ini hadir dengan 3 pilihan warna yakni Innovative White, Intelligent Matte Black, dan Smart Red. Sedang, Honda EM1 e: PLUS ada warna Excellent Matte Silver. (Ap3)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: