5 Motor Listrik Untuk Ojek Online yang Mampu Menempuh Jarak Lebih dari 100 Km, Alva Cervo Paling Jauh

5 Motor Listrik Untuk Ojek Online yang Mampu Menempuh Jarak Lebih dari 100 Km, Alva Cervo Paling Jauh

5 Motor Listrik Untuk Ojek Online yang Mampu Menempuh Jarak Lebih dari 100 Km, Alva Cervo Paling Jauh-Youtube.com/OTOMOTIF TV-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - 5 motor listrik untuk ojek online yang mampu menempuh jarak lebih dari 100 km, Alva Cervo paling jauh. Penasaran apa saja? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini!

Perkembangan tren motor listrik di dunia bahkan Indonesia semakin mengalami peningkatan. Di pasar otomotif Indonesia sudah banyak dijual berbagai produk motor listrik dengan desain yang menarik dengan harga terjangkau dan kemampuan menempuh jarak yang jauh.

Alhasil, tak heran jika banyak dijumpai motor di listrik di jalanan perkotaan maupun perdesaan. Masyarakat menilai bahwa motor listrik bisa menghemat biaya bahan bakar dan ramah lingkungan.

Anggapan tersebutlah yang juga menarik para driver ojek online untuk menggunakan motor listrik sebagai armada mengantar para penumpang.

Dengan berbagai teknologi canggih sudah disematkan di beberapa produk motor listrik membuat kendaraan roda dua ini mampu menempuh jarak lebih dari 100 km dalam sekali pengisian daya.

BACA JUGA:Tidak Hanya Menawan, All New Yamaha Nmax 2024 Semakin Irit Bahan Bakarnya, Harganya Masih Terjangkau!

BACA JUGA:Siap Menjadi Idola Driver Ojek Online Honda Vario 110 2024 Hadir dengan Banyak Keunggulan, Bahan Bakarnya Irit

Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 motor listrik untuk ojek online yang mampu menempuh jarak lebih dari 100 km, Alva Cervo paling jauh.

5 Motor Listrik Untuk Ojek Online yang Mampu Menempuh Jarak Lebih dari 100 Km, Alva Cervo Paling Jauh

Berikut ini adalah 5 motor listrik untuk ojek online yang mampu menempuh jarak lebih dari 100 km:

1. YADEA T9

Motor listrik untuk ojek online yang mampu menempuh jarak lebih dari 100 km urutan pertama adalah Yadea T9. T9 merupakan salah satu motor listrik yang didukung dengan daya mesin berkapasitas 2.000 watt.

Menggunakan baterai jenis Graphene yang mempunyai kapasitas sebesar 72 V 38 Ah. Motor listrik ini sangat cocok untuk ojek online karena mampu menempuh jarak hingga 100 km dalam sekali pengisian daya.

BACA JUGA:Ini Dia Macam-macam Tanaman Obat untuk Saraf Terjepit yang Ampuh Dikonsumsi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: