Terkenal Paling Legendaris dan Ikonik, Inilah 5 Rekomendasi Motor Bebek Honda yang Masih Banyak Dicari

Terkenal Paling Legendaris dan Ikonik, Inilah 5 Rekomendasi Motor Bebek Honda yang Masih Banyak Dicari

Terkenal Paling Legendaris dan Ikonik, Inilah 5 Rekomendasi Motor Bebek Honda yang Masih Banyak Dicari-Youtube.com/Asli Gila-

2. Revo X

Rekomendasi motor bekas Honda yang masih banyak dicari kedua adalah Revo X. Motor bebek ini punya bagasi serbaguna sebesar 7 liter yang bisa digunakan untuk menyimpan ‎berbagai kelengkapan pengendara. 

Pijakan pemboncengnya pun dibuat  dari bahan aluminum sehingga kuat dan menunjang tampilan sporty. Revo X dijual dipasaran dengan harga Rp 16,8 juta punya dua warna, yakni Attractive Red dan Quantum Black.

3. Supra X 125 FI

Rekomendasi motor bekas Honda yang masih banyak dicari ketiga adalah Supra X 125 FI. Supra X 125 FI adalah salah satu motor bebek legendaris di Indonesia. 

Telah mengaspal sejak 1997 dan masih eksis sampai saat ini. Dari dulu model ini terkenal irit, tarikan responsif, dan mudah perawatan.

BACA JUGA:Ada Potensi Selingkuh, 4 Pasangan Weton yang Tidak Cocok untuk Menikah, Cek Wetonmu dan Calonmu

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Yang Akan Kaya Raya Jika Memiliki Integritas, Apakah Weton Kalian Termasuk?

Honda Supra X 125 FI mengusung mesin 125 cc 4 tak SOHC yang dilengkapi dengan teknologi Programmed Fuel Injection (PGM-FI). Dapat mengeluarkan tenaga sebesar 10 Hp pada 8.000 rpm dan torsi 9,30 Nm di 4.000 rpm. 

Motor ini menawarkan dua tipe, yakni CW dan SW. Untuk tipe CW dijual dengan harga Rp 19,535 juta dan tipe SW dijual Rp 18,455 juta.

4. Honda Supra GTR 150

Rekomendasi motor bekas Honda yang masih banyak dicari keempat adalah Honda Supra GTR 150. Motor bebek ini punya bodi ala motor berfairing yang didesain agresif dengan tarikan garis-garis tajam. 

Kini, motor bebek ini akan dilepas dengan harga mulai Rp 24,280 juta untuk tipe Sporty dengan warna Spartan Red dan Gun Black. Sementara tipe Exclusive dijual pada kisaran harga Rp 24,530 juta.

BACA JUGA:Review Jujur Battle 2 Foundation Terbaik Efektif Menutup Noda Jerawat Hingga Pori Besar, Tahan Lama 24 Jam!

BACA JUGA:5 Merek Parfum Wanita yang Wanginya Tahan Lama 24 Jam, Ciptakan Aroma Badan yang Makin Wangi Saat Berkeringat  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: